Tim Badminton Indonesia Sudah Transit di Turki dan Disambut Dubes Lalu Muhammad Iqbal

- 22 Maret 2021, 09:05 WIB
Dubes Lalu Muhammad Iqbal menyambut Tim Badminton Indonesia yang transit di Istanbul sebelum melanjutkan penerbangan kembali ke tanah air.
Dubes Lalu Muhammad Iqbal menyambut Tim Badminton Indonesia yang transit di Istanbul sebelum melanjutkan penerbangan kembali ke tanah air. /- Foto : Instagram @desrapercaya09/

PORTAL JOGJA – Tim Badminton Indonesia yang gagal berlaga di All England karena dipaksa mundur oleh WBF saat ini tengah dalam perjalanan pulang ke tanah air, menyusul keluarnya izin untuk pulang lebih awal dan hasil swab PCR test seluruh personil menunjukkan hasil negatif Covid-19.

Duta Besar RI untuk Inggis Desra Percaya yang terus mendampingi Tim Badminton Indonesia, bahkan mengantar hingga Bandara Heathrow London terus memantau dan mengupdate kabar perjalanan Tim Badminton Indonesia.

Termasuk update saat Tim Badminton Indonesia telah sampai Turki dan transit untuk beberapa jam sebelum melanjutkan penerbangan dari Instanbul ke Jakarta dengan menggunakan pesawat Turkish Airlanes  TK56.

Baca Juga: Diskon Hingga 90% PLUS Voucher, Belanjaan Kamu Jadi Lebih Murah Lagi di Shopee Murah Lebay!

Baca Juga: IBL 2021: Satya Wacana Saints Salatiga Versus Amartha Hangtuah Jakarta Overtime 3 Kali

Desra Percaya juga mengucapkan terimakasih pada Duta Besar RI untuk Turki Lalu Muhammad Iqbal yang telah mendampingi Tim Badminton Indonesia selama transit di Turki.

“Terima kasih Pak Dubes @Lalu_M_Iqbal  telah berkenan menyambut dan mendampingi pahlawan badminton Indonesia  selama transit di Istanbul. Salam sehat Pak Dubes,” tulis Desra Percaya melalui akun Twitternya @desrapercaya09.

Sementara Duta Besar Lalu Muhammad Iqbal pun membalas unggahan Desra Percaya melalui Insta Story-nya. “Sesuai arahan Guru, senang bisa iku membesarkan hati timnas,” tulis Lalu Muhammad Iqbal yang menyebut dubes Desra Percaya dengan sebutan Guru itu.

Baca Juga: SNMPTN 2021 Diumumkan Sore Ini, Berikut 29 Link Pengumuman Seleksi yang Dapat Diakses

Baca Juga: Gunung Merapi Kembali Muntahkan Awan Panas Guguran, Pagi Ini Jarak Luncur Hingga 1,5 Km

Halaman:

Editor: Siti Baruni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x