Beri Dukungan Untuk Tim Indonesia, Dubes Desra Percaya Bawakan Makanan dan PCR Test Kit

- 20 Maret 2021, 06:02 WIB
Dubes Desra Percaya melambaikan tangan pada para atlit Indonesia yang harus jalani isolasi mandiri di Birmingham.
Dubes Desra Percaya melambaikan tangan pada para atlit Indonesia yang harus jalani isolasi mandiri di Birmingham. /- Foto : tangkapan layar Instagram @desrapercaya/

PORTAL JOGJA – Duta Besar Indonesia untuk Inggris Desra Percaya Jum’at 19 Maret 2021 bertolak ke Birmingham untuk memberikan dukungan bagi Tim Indonesia yang dipaksa mundur dari ajang kompetisi All England.

“Saya berkunjung langsung ke Birmingham, mengirimkan PCR test kit beserta masakan Indonesia untuk para atlit kita yang saat ini tengah menjalankan protokol kesehatan yang ketat,” ungkap dubes Desra Percaya melalui akun Instagramnya @desrapercaya.

Dubes Desra Percaya yang juga penggemar olah raga bulutangkis ini mengaku sangat memahami kekecewaan para atlit Indonesia. “Saya sangat memahami kemarahan, kekecewaan, dan frustrasi para atlit kita, wakil bangsa yang bertempur di All England Open 2021,” ungkapnya lagi.

Baca Juga: Ada Film I Still See You dan Shark Night di Bioskop TransTV Malam Ini Sabtu 20 Maret 2021

Baca Juga: Jadwal Acara Trans7 Sabtu 20 Maret 2021 : Selebrita Pagi, Mancing Mania, dan K-Movievaganza

Apalagi pencoretan tim Indonesia tersebut bukan atas kesalahan atlit maupun tim Indonesia. “Saya pastikan, upaya terbaik telah dan akan terus dilakukan untuk kepentingan tim Indonesia,” sambung dubes Desra Percaya.

Meski telah bertolak ke Birmingham, namun Desra tidak dapat menemui langsung para atlit karena protokol kesehatan dan para atlit tengah menjalani isolasi mandiri.

“Meski saya hanya berkesempatan untuk berkomunikasi via video call dan melambaikan tangan dari luar hotel kiranya mampu terus mengobarkan semangat perjuangan mereka para pahlawan Indonesia yang kita cintai dan banggakan,” tulis Desra Percaya yang mengaku sangat terharu dengan momen itu.

Baca Juga: Rekrutan Baru PSS Fabiano Beltrame Jelang Piala Menpora : Kita Harus Main dengan Hati Senang

Baca Juga: Wimbeldon 2021 Dipastikan akan Berlangsung, Tiket akan Dijual Secara Online

Halaman:

Editor: Siti Baruni

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x