Rekrutan Baru PSS Fabiano Beltrame Jelang Piala Menpora : Kita Harus Main dengan Hati Senang

- 19 Maret 2021, 15:23 WIB
Pemain PS Sleman Fabiano Beltrame  sedang menjalani latihan
Pemain PS Sleman Fabiano Beltrame sedang menjalani latihan /Tangkapan layar/pssleman.id/

PORTAL JOGJA – Pemain baru PS Sleman Fabiano Beltrame, yang direkrut pada musim 2021 yakin turnamen pramusim Piala Menpora yang dimulai pada 21 Maret 2021 mendatang akan berjalan seru.

PS Sleman berada di Grup C, bersama 4 tim dari Jawa Timur, yang akan membawa kenangan tersendiri baginya, diaman ia pernah bermain untuk Persela Lamongan dan Madura United.

“Piala Menpora ini akan berjalan seru, seperti saat Piala Jatim dahulu. Saya juga senang bisa bertemu dengan tim yang saya pernah main di sana,” ujar Fabiano Beltrame usai menjalani di Bandung pada Rabu 17 Meret 2021, seperti dikutip dari lama resmi PS Sleman.

Baca Juga: Wimbeldon 2021 Dipastikan akan Berlangsung, Tiket akan Dijual Secara Online

Baca Juga: Jim Carrey Siap Bergabung Dengan Ryan Reynolds di Deadpool 3 Sebagai Penjahat

Menurut Beltrame, ia bersama  pemain PS Sleman lainnya saat ini masih menjalani latihan fisik, untuk mengembalikan kondisi setelah lama vakum.

”Tadi sama pelatih dikasih fisik dan ball posession supaya kita dapat tempo bola. Stamina kita juga bertambah. Hal ini bagus meskipun sedikit capek tapi akan membuat kita bisa mengembalikan kondisi lebih cepat,” tambahnya.

Beltrame mengatakan kondisinya menjadi lebih bagus, berat badan juga lebih ringan, ia juga mengaku saat ini merasa lebih bugar dan mampu beradaptasi dengan tim.

Dalam turnamen pramusim Piala Menpora ini PSS tidak menargetkan juara dan akan memanfaatkan ajang ini sebagai pemanasan menghadapi Liga 1 Indonesia.

Baca Juga: Film James Bond 'No Time To Die' Ditunda Lagi, Daniel Craig Sebagai Bond Muncul di Comic Relief

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: PS Sleman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah