Curhat Hendra Setiawan Usai Tanding All England 2021 Disuruh Pulang Jalan Kaki ke Hotel

- 19 Maret 2021, 05:56 WIB
Ahsan/Hendra persiapkan fisik jelang babak final BWF World Tour Finals 2020.
Ahsan/Hendra persiapkan fisik jelang babak final BWF World Tour Finals 2020. /Twitter PBSI

PORTAL JOGJA - Tim bulu tangkis Indonesia dipaksa mundur dari All England 2021 di Birmingham Inggris pada Rabu 17 Maret malam waktu setempat.

All England, yang berlangsung pada tanggal 17 hingga 21 Maret 2021 nanti tim bulu tangkis Indonesia telah memenangkan babak pertama pertandingan ganda putra yang diwakili Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan melawan tim tuan rumah, Inggris.

Tim Indonesia dpaksa mundur karena saat penerbangan dari Istanbul, Turki ke Birmingham, Inggris pada Sabtu, 13 Maret 2021 lalu, terdapat salah satu penumpang yang terkena Covid-19.

Baca Juga: Mentan Syahril Yasin Limpo Memastikan 16 Komoditas Pangan Pokok Aman Jelang Puasa dan Idul Fitri

Baca Juga: ONE Championship Menampilkan Juara Kickboxing Dunia Ada di Jadwal Acara TV SCTV, Jumat, 19 Maret 2021

Pemain ganda putra Indonesia Hendra Setiawan mengungkapkan curhatnya dan bercerita tentang pengalamannya harus pulang berjalan kaki dari tempat turnamen menuju hotel saat dinyatakan harus mundur dari All England 2021 Rabu (17/3) malam waktu Birmingham, Inggris.

"Kemarin habis main, tau-tau kita langsung disuruh pulang, dan harus jalan kaki ke hotel, jadi ya kaget," ujar Hendra dalam unggahan video di akun YouTube-nya, Kamis 18 Maret 2021..

Hendra/Ahsan menang melawan pasangan ganda Inggris. Beberapa wakil Indonesia lainnya juga sudah sempat bertanding di putaran pertama All England 2021, yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Jonatan Christie, dan berhasil melaju ke babak 16 besar.

Baca Juga: Usia 40 ke Atas? Wajib Hindari 5 Makanan dan Minuman ini Bila Ingin Tetap Sehat

Baca Juga: Ada Siraman Atta-Aurel dan Perubahan Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini, Jumat, 19 Maret 2021

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah