Harus Mundur Dari All England 2021, Dominasi Pemain Indonesia Harus Terhenti

- 18 Maret 2021, 11:40 WIB
Jordan/Melati Juara Bertahan Ganda Campuran All England Tidak Dapat Melanjutkan Pertandingan.
Jordan/Melati Juara Bertahan Ganda Campuran All England Tidak Dapat Melanjutkan Pertandingan. /Foto: Antara/

PORTAL JOGJA- Penggemar bulutangkis dari Indonesia pastinya sudah menanti-nantikan laga seru yang akan disuguhkan dari para pemain bulutangkis Indonesia yang akan berlaga di ajang Yonex All England 2021.

Namun harapan ini sekarang haruslah pupus, para penonton tidak dapat lagi menyaksikan serunya aksi Marcus Gideon dan Kelvin Sanjaya diatas lapangan.

Pasalnya tim bulutangkis Indonesia harus pulang lebih awal dari Inggris karena para pemain termasuk dalam tracing kontak pasien Covid-19 yang berada dalam satu penerbangan dengan mereka.

Baca Juga: Timnas Bulutangkis Indonesia Dipaksa Mundur dari All England, Ini Penyebabnya

Pasangan emas ganda putra Indonesia ini berangkat ke Inggris untuk merebut gelar yang tahun lalu gagal untuk dibawa pulang.

Pada gelaran All England 2020, Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya harus mengakui keunggulan pasangan Jepang, Hiroyuki Endo dan Yuta Watanabe di partai final.

Namun ternyata bukan hanya duo minion ini saja yang harus gigit jari. Pasangan Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti juga harus merasakan pahitnya permasalahan ini.

Baca Juga: Bukan Hanya BWF, Akun Penyelenggara All England 2021 Dibanjiri Hujatan Netizen Indonesia

Pasangan Ganda Campuran ini dipastikan gagal untuk mempertahankan gelar juara All England 2020 yang mereka dapatkan setelah tim bulutangkis Indonesia diharuskan mundur dari ajang All England 2021.

Halaman:

Editor: Andreas Desca Budi Gunawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah