Hidayat Nur Wahid Turut Prihatin Tim Bulu Tangkis Indonesia Dipaksa Mundur dari All England 2021

- 18 Maret 2021, 11:10 WIB
Illustrasi bulu tangkis.
Illustrasi bulu tangkis. /pixabay/No-longer-here

PORTAL JOGJA - Tim bulu tangkis atau badminton Indonesia dipaksa mundur dari kompetisi All England 2021, yang berlangsung pada tanggal 17 hingga 21 Maret 2021 di Inggris.

Hal ini dilakukan setelah Indonesia telah memenangkan babak pertama pertandingan ganda putra yang diwakili Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan melawan tim tuan rumah, Inggris.

Mundurnya tim Indonesia dikarenakan saat penerbangan dari Istanbul, Turki ke Birmingham, Inggris pada Sabtu, 13 Maret 2021 lalu, terdapat salah satu penumpang yang terkena Covid-19.

Baca Juga: Viral Warga Berbondong-Bondong Menambang Sebuah Gunung yang Diketahui Mengandung Emas

Baca Juga: Billie Eilish Blonde Alias Pirang! Transformasi Warna Rambut Setelah Menang Grammy Awards

Padahal atlet bulutangkis Indonesia termasuk yang mendapatkan prioritas vaksinasi Covid-19 dari pemerintah Indonesia. Salah satunya dalam rangka menghadapi perhelatan All England 2021.

Politisi yang juga Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid (HNW) ikut merasa prihatin dengan peristiwa yang menimpa tim bulu tangkis Indonesia.

Tim bulu tangkis Indonesia dipaksa untuk mundur dari ajang Yonex All England 2021 dan tidak bisa melanjutkan pertandingan selanjutnya.

Penyebab tim bulu tangkis Indonesia tidak bisa bertanding karena saat itu ada satu pesawat dengan penumpang yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Baca Juga: LeBron James Bintang Basket NBA Kecam Aksi Penembakan di Atlanta : Tidak Berperasaan dan Tragis

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan

Sumber: Twitter @hnurwahid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah