Laga Timnas U-23 Lawan Tira-Persikabo Batal, Tagar TimnasDay Trending di Twitter

- 3 Maret 2021, 21:20 WIB
Indosiar umumkan pertandingan Timnas U23 lawan Tira Persikabo batal.
Indosiar umumkan pertandingan Timnas U23 lawan Tira Persikabo batal. /- Gambar : Twitter @Indosiar/

PORTAL JOGJA - Laga uji coba timnas Indonesia U-23 melawan Tira-Persikabo yang sedianya digelar di Stadiun Madya Jakarta Rabu 3 Maret 2021 pukul 19.30 malam ini mendadak batal. Kontan pembatalan ini pun memicu kekecewaan para pecinta sepak bola Tanah Air. Tagar TimnasDay pun trending di Twitter.

Pembatalan pertandingan tersebut sebelumnya justru tidak diumumkan oleh PSSI, melainkan oleh akun televisi Indosiar yang sedianya menayangkan secara langsung laga tersebut. “Dengan berat hati pertandingan malam ini dibatalkan oleh @PSSI  dikarenakan alasan teknis,” demikian tulis akun Twitter Indosiar.

Akun @dika***iartha misalnya bahkan menganggap pembatalan ini sebagai prank of the year. “Prank of the year #TimnasDay....Tapi boong,” tulis akun tersebut.

Baca Juga: OJK Ajukan Kepada Kominfo Agar Snack Video Diblokir, Tiktok Cash Sudah Diblokir Duluan

Baca Juga: Hujan Lebat Disertai Angin Kencang di DIY Akibatkan Puluhan Pohon Tumbang dan Rumah Rusak

Sementara akun @HariwijayaTeja menyayangkan pembatalan tersebut karena menilai sepak bola adalah sarana hiburan masyarakat di tengah suasana pandemic.

“Apapun alasanya kurang bijak rasanya memberi harap pada penantian panjang masyarakat. Serius tidak sebecanda itu Bapak-bapak,” tulis akun tersebut sembari menambahkan tagar TimnasDay.

Menurut rencana Timnas Indonesia dalam rangka persiapan SEA Games 2021 akan melakoni dua laga uji coba melawan PS Tira Persikabo pada Rabu 3 Maret 2021 malam ini  dan Bali United pada hari Jumat 5 Maret 2021.

Baca Juga: Kemenag Bakal Kaji Penyelenggaraan Haji di Masa Pandemi, Tunggu Kebijakan Arab Saudi

Baca Juga: Setahun Lewat Sehari, Kasus Baru Covid-19 Kembali Naik

Halaman:

Editor: Siti Baruni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x