Kalahkan Sheffield United, MU Catat 6 Kali Menang di 6 Laga Tandang secara Comeback

- 18 Desember 2020, 16:50 WIB
Tim Manchester United (kaos hitam)  berhasil mengalahkan Sheffield United 3-2 dalam liga tandang
Tim Manchester United (kaos hitam) berhasil mengalahkan Sheffield United 3-2 dalam liga tandang /Instagram/Manchester United

PORTAL JOGJA - Manchester United sukses mengalahkan tuan rumah Sheffield United dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2020-2021 , 2-3, pada laga pekan ke-13 yang berlangsung di Bramall Lane, Jumat dinihari tadi, 18 Desember 2020.

Tak hanya sekedar meraih tiga poin, melainkan The Reds Devil juga berhasil mencetak sejarah dengan kemenangan 6 kali di 6 laga tandang yang dilakukan secara comeback alias menang setelah tertinggal lebih dahulu.

Dalam laga itu MU harus tertinggal lebih dahulu melalui gol David McGoldrick menit ke-5, sebelum MU mampu membalasnya di pertengahan babak pertama lewat gol Marcus Rashford (26’) dan ditutup oleh Antony Martial (33’).

Baca Juga: Aturan Baru Soal Rapid Test Bila Mau Berwisata di Yogyakarta Saat Libur Natal dan Tahun Baru

Baca Juga: Sri Sultan : Pelaku Perjalanan Masuk dan Keluar DIY Wajib Lakukan Tes Rapid Antigen

Selepas turun minum, Marcus Rashford membawa MU menjauh dengan golnya di menit 51 sekaligus mencetak gol keduanya pada laga itu. Setelah itu, usaha Sheffield United untuk mengejar ketinggalan hanya mampu paripurna di pengujung laga di menit 87 setelah David McGoldrick mencetak golnya.

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer pun memuji permainan anak asuhnya yang disebut sebagai sepak bola brilian. Terlebih anak asuhnya memang baru membuat sejarah pada laga dinihari tadi tersebut.

“Kami memainkan sepak bola brilian antara gol pertama mereka dan gol kedua mereka,” imbuh Solksjaer seperti yang dikutip Portal Jogja dari The Sun, Jumat, 18 Desember 2020.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Malam ini, Andin Minta Balon Bertuliskan 'I Love you'

Baca Juga: Terungkap, Tarif Kencan TA Ternyata Capai 40 Juta Per Malam

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah