Menanti Pemenang ‘Duel’ Lionel Messi vs Christiano Ronaldo, Berikut Jadwal Grup G Liga Champions

- 8 Desember 2020, 15:20 WIB
Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi.*
Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi.* /SKYSPORT/

PORTAL JOGJA - Laga big match Liga Champions musim 2020-2021 malam ini bakal mempertemukan Barcelona kontra Juventus. Meski kedua tim sudah memastikan tiket lolos ke babak 16 besar, namun pertandingan tetap berlangsung menarik lantara bakal ada ‘duel’ Lionel Messi melawan Christiano Ronaldo.

Dilansir dari Pikiran-Rakyat, kedua superstar itu akhirnya bakal saling bertarung karena sudah sekitar dua tahun terakhir ini tak terlibat bentrok dalam satu lapangan. Messi cs di tim Barcelona tampaknya sudah bersiap menyambut tamu mereka dari Italia dalam pertandingan yang akan berlangsung pada pukul 03.00 WIB, Rabu dinihari nanti, 9 Desember 2020.

Baca Juga: 33 Miliar Rupiah Dana Hibah Pariwisata yang Diterima Kota Yogyakarta dari Kemenparekraf

Tak hanya itu, pada artikel yang juga sudah tayang berjudul Jadwal Liga Champions Grup G: Kalkulasi Juve Bisa Kudeta Barca di Puncak Klasemen menerangkan pada laga nanti menjadi penting bagi yang berambisi merebut posisi puncak klasemen.

Pada pertandingan nanti, tuan rumah Barcelona lebih berpeluang lolos sebagai pemuncak Grup G.

Mereka saat ini memimpin klasemen dengan koleksi 15 poin, unggul tiga angka dari Juventus di urutan kedua. Cukup dengan hasil imbang, maka tim Catalan itu sudah kokoh mempertahankan posisi puncak Grup G.

Selain itu, Barcelona akan tetap di puncak klasemen meski nanti kalah dari Si Nyonya, julukan Juventus dengan selisih satu gol ataupun maksimal 0-2.

Dari sisi tamu jelas, kemenangan lebih dari tiga gol tanpa balas, menjadi hukum wajib jika ingin menyandang status juara grup. Meski pastinya hal tersebut sangatlah berat.

Baca Juga: Ini Spesifikasi Pesawat Latih TNI AU KT-1 Woongbee yang Jatuh di Lanud Adisutjipto Yogyakarta

Sementara itu pada partai lainnya yang juga berlangsung di jam yang sama adalah Dynamo Kyiv vs Ferencvarosi TC.

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan

Sumber: Pikiran-Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah