Inter Milan vs Real Madrid: Nerazzurri Terpuruk di Posisi Juru Kunci Grup B Liga Champions

- 26 November 2020, 09:08 WIB
Real Madrid Tumbangkan Inter Milan di San Siro
Real Madrid Tumbangkan Inter Milan di San Siro /Antara News, Pikiran Rakyat

PORTAL JOGJA - Inter Milan harus mengakui keunggulan tamunya Real Madrid 0-2 dalam laga lanjutan Liga Champions putaran keempat Grup B yang digelar di Stadion San Siro, Milan, Kamis 26 November 2020 dini hari WIB.

Dengan hasil ini Inter terpuruk di posisi juru kunci dengan dua poin, sedangkan Real Madrid naik ke posisi kedua klasemen grup dengan koleksi tujuh poin.

Gol pembuka bagi Real Madrid tercipta pada menit ketujuh melalui hadiah penalti akibat pelanggaran yang dilakukan Nicolo Barella terhadap Nacho di kotak terlarang. Eksekusi penalti diambil oleh Eden Hazard, yang sepakannya tidak dapat ditahan oleh kiper Samir
Handanovic.

Baca Juga: Jadwal Pemadaman Listrik DIY Hari Ini Kamis 26 November 2020, Lengkap Diseluruh Kabupaten

Setelah sempat direpotkan oleh serangan-serangan Real, Inter sedikit demi sedikit mampu menggulirkan bola dan mendistribusikan bola dengan lebih baik. Mereka juga berpeluang menyamakan kedudukan melalui sepakan melambung Arturo Vidal dan tendangan bebas Romelu Lukaku.

Namun Vidal hanya berada di lapangan sampai menit ke-33. Dua kartu kuning dalam rentang waktu singkat yang diterimanya membuat ia harus keluar lapangan, dan Inter harus memainkan sisa laga dengan sepuluh pemain.

Pada awal babak kedua Inter yang kalah jumlah pemain mampu bermain lebih baik. Mereka juga berani keluar menyerang meski berisiko membuat lini belakangnya lebih rentan.

Baca Juga: Menteri KKP Edhy Prabowo Ditangkap Bersama Istri dan Staf KKP, Berikut Kronologinya

Situasi itu berhasil dimaksimalkan kubu Real untuk menggandakan keunggulan pada menit ke-59. Lucas Vazquez mendapat ruang di tepi lapangan dan mengirimkan umpan silang sempurna untuk disambar pemain pengganti Rodrygo, bola kemudian terdefleksi Achraf Hakimi sebelum
masuk ke gawang Inter.

Tidak banyak peluang tercipta pada sisa jalannya babak kedua. Inter memiliki peluang bagus untuk memperkecil ketertinggalan melalui sepakan Ivan Perisic, namun kiper Thibaut Courtois sigap menepis bola yang mengarah ke gawangnya. Keunggulan 2-0 untuk Real bertahan sampai
peluit panjang berbunyi.

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x