Napoli vs AS Roma: Kenakan Seragam Baru Bertema Maradona dan Argentina, Napoli Bantai AS Roma 4:0

- 30 November 2020, 06:50 WIB
Napoli Vs AS Roma : Hentikan tren positif Roma Napoli Bantai AS Roma 4-0 Tanpa Balas
Napoli Vs AS Roma : Hentikan tren positif Roma Napoli Bantai AS Roma 4-0 Tanpa Balas /Twitter. Com/@sscnapoli/Bagikanberita. Com

PORTAL JOGJA - Napoli sukses membantai tamunya AS Roma dengan skor telak 4:0 dalam laga lanjutan Seri A Liga Italia Senin 30 November 2020 dinihari WIB. Dalam laga yang digelar di Stadion San Paolo ini, Napoli mengenakan kostum baru bertema Argentina dan Maradona, sebagai bentuk penghormatan kepada sang legenda klub Napoli Diego Maradona.

Gol Napoli dicetak oleh Lorenzo Insigne di menit ke-30, Fabian Ruiz Pena di menit ke-64, Dries Martens di menit ke-81, dan Matteo Politano di menit ke-86.

Atas kemenangan ini Napoli saat ini naik ke posisi kelima klasemen sementara Liga Seri A Italia dengan 17 poin, sedangkan AS Roma melorot ke posisi keenam dengan poin sama.

Baca Juga: Bagi Fans Napoli, Sang Legenda Maradona Akan Selalu Hidup dan Jadi Dewa

Laga Napoli vs AS Roma ini diawali dengan mengheningkan cipta guna menghormati mendiang Diego Maradona yang merupakan pemain legendaris klub Napoli era 90an.

Napoli membuka kemenangan melalui gol yang dicetak Lorenzo Insigne lewat tendangan bebas di menit ke-30. Usai mencetak gol Insigne merayakannya dengan berlari di tengah lapangan dan mencium kostum bertuliskan Maradona di atasnya.

Memasuki babak kedua giliran Fabian Ruiz Pena menjebol gawang AS Roma di menit ke-64, seteleh memeproleh umpan dari Insigne. Dries Martens dan Matteo Politano menggenapi gol Napoli menjadi 4:0 dan membuat 3 kemenangan beruntun AS Roma di liga domestik terhenti.

Baca Juga: Duel Mike Tyson vs Roy Jones Jr Berakhir Imbang, Tyson Menang di Mata Netizen Indonesia

Napoli mengalami masa keemasan saat Maradona membela tim tersebut. Penyerang Argentina itu membawa Napoli meraih dua gelar Serie A, satu Coppa Italia dan satu mahkota Piala UEFA.

Untuk menghormati jasanya, markas Napoli Stadion San Paolo, akan diganti namanya menjadi Stadion Diego Armando Maradona.

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x