Atalia Praratya Unggah Foto Terakhir Bersama Eril: Kamu Dimana? Sini Pulang

6 Juni 2022, 15:10 WIB
Atalia Praratya unggah foto terakhir bersama Eril sebelum musibah terjadi. /Foto : Instagram @ataliapr/

PORTAL JOGJA – Istri Gubernur Jawa Barat Atalia Praratya hari ini mengunggah foto-foto kenangan putra sulungnya Emmeril Kahn Muntadz atau Eril, yang meninggal di Sungai Aare di Bern, Swiss. Salah satunya adalah foto yang diambil pagi sebelum musibah menimpa Eril saat berenang.

Duka mendalam masih menyelimuti Atalia. Meski mengaku telah mengikhlaskan kepergian putranya, namun wajar jika airmatanya tak kunjung kering, hingga hari ke-12 kepergian Eril.

“12 hari telah berlalu. Kamu dimana? Dimana, Ril? Sini pulang,” ujar Atalia mencurahkan kegundahan hatinya. Meski demikian, Atalia menyadari bahwa ia tak dapat mempertanyakan kenapa harus Eril yang pergi dan mengapa harus sekarang.

Baca Juga: Tom Cruise Terlihat Awet Muda Meski Hampir Berusia 60 Tahun, Begini Rahasianya

“Rasanya untuk menanyakan, mengapa kamu, Ril? mengapa sekarang?, mamah merasa tidak pantas, karena mamah bukanlah pemilikmu yang sebenarnya,” kata Atalia pasrah dengan ketentuan Tuan.

“Insya Allah kamu sudah bahagia dalam limpahan kasih sayang Sang Pencipta,” kata perempuan yang sering dipanggil ibu Cinta tersebut.

Namun Atalia mengungkap fakta baru seputar Eril pada hari-hari akhir semasa hidupnya. Menurut perempuan kelahiran 20 November 1973 itu, di masa-masa akhir menjelang kepergiannya, Eril menunjukkan sikap yang tak biasa.

“Tapi mengapa kamu yang ceria, lucu, ringan tangan, sabar, selalu wangi dan tiba-tiba saja senang difoto di akhir-akhir kebersamaan kita,” ungkap Atalia. Kenangan itulah yang menyesakkan dadanya dan membuat air matanya terus mengalir.

Baca Juga: Biaya Pemilu 2024 Capai Rp76,6 Triliun, Masa Kampanye Disepakati Selama 75 Hari

Atalia yang terus mendoakan Eril itu juga masih berharap, sang putra dapat segera ditemukan. Hingga saat ini pencarian jasad Eril masih dilakukan oleh otoritas Swss.

Editor: Siti Baruni

Tags

Terkini

Terpopuler