Harga Jual dan Buyback Emas Galeri 24 Hari Ini, Senin 9 November 2020 - Antam dan UBS

- 9 November 2020, 11:34 WIB
Harga Emas UBS.
Harga Emas UBS. /

PORTAL JOGJA - Emas batangan adalah salah satu barang berharga yang bisa dijadikan investasi. Nilai investasi emas lebih stabil dibandingkan dengan mobil yang justru menyusut nilainya tiap tahun. Investasi emas dapat untuk berbagai tujuan.

Mulailah investasi emas dari yang kecil dulu misal ukuran 1 gram, 2 gram, 5 gram dan seterusnya. Namun secara bertahap terus ditingkatkan dari waktu ke waktu.

Anda bisa memilih emas bentuk apa yang akan dijadikan investasi. Ada emas batangan 24 karat dan berbagai macam perhiasan. Emas batangan juga dilengkapi surat yang menjamin keasliannya dan teruji. Kadar 24 karat atau 99 persen.

Baca Juga: Update Lengkap Harga Emas Pegadaian Hari Ini, Senin 9 Novemberber 2020, Antam, Retro, Batik dan UBS

Salah satu rujukan adalah Galeri 24 yang merupakan salah satu tempat jual beli emas. Galeri 24 adalah anak perusahan PT Pegadaian Persero yang melakukan jual beli emas baik emas Antam dan UBS.

Galeri 24 sangat mudah dijumpai di seluruh Indonesia. Di Jawa Tengah dan Yogyakarta atau Regional 7, misalnya ada beberapa tempat seperti di Semarang, Kartasura, Yogyakarta dan Purwokerto.

Khusus di Yogyakarta, Galeri 24 berada di Pegadaian Tugu Kulon Jalan Diponegoro.

Baca Juga: Meski Status Siaga Sejumlah Lokasi Wisata di Merapi ini Masih Tetap Buka, Terbatas

Dikutip Portal Jogja harga jual dan buyback emas Galeri 24 pada laman Galeri 24. Berikut ini harga jual dan buyback, Senin 9 November 2020. Harga jual eams dan buyback Antam dan UBS di Galeri 24. Simak disini di awal pekan ini.

Harga Jual Emas Batangan Galeri 24

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan

Sumber: Galeri 24


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x