Binance Investasi 12 Juta Dolar AS dalam Jaringan WOO Platform Likuiditas

- 4 Januari 2022, 16:33 WIB
Binance Menginvestasikan12 Juta Dolar AS dalam Jaringan WOO Platform Likuiditas
Binance Menginvestasikan12 Juta Dolar AS dalam Jaringan WOO Platform Likuiditas /Coingape.com

PORTAL JOGJA - Cabang modal ventura Binance mengumumkan investasi strategis senilai 12 juta dolar AS di WOO Network, platform likuiditas yang menghubungkan pengguna ke bursa, institusi, dan jaringan keuangan terdesentralisasi (DeFi).

Dilansir dari CoinDesk.com, “WOO Network menambahkan nilai signifikan ke ekosistem crypto dengan menyediakan likuiditas yang dalam dan perdagangan tanpa biaya baik di dalam maupun di luar rantai.

Kami bersemangat untuk memperluas hubungan jangka panjang kami dan mengeksplorasi kolaborasi lebih lanjut, terutama di [Binance Smart Chain], ”kata Peter Huo, direktur investasi Binance Labs, dalam siaran pers.

WOO Network menyediakan likuiditas ke lebih dari 40 institusi, bursa, tim perdagangan, dompet, dan aplikasi terdesentralisasi.

Baca Juga: Volume Perdagangan NFT OpenSea Melonjak Saat Mania Bored Ape Meningkat

Produk perusahaan termasuk WOO Trade, platform untuk investor institusi, dan WOO X yang berfokus pada ritel, yang menggabungkan perdagangan tanpa biaya dan likuiditas yang dalam.

Tahun lalu, Jaringan WOO mulai menyediakan likuiditas di Binance Smart Chain dengan peluncuran WOOFi Swap, yang menggunakan jaringan likuiditas dan teknik pembuatan pasar institusional untuk meningkatkan harga dan mengurangi selip. WOO juga menyediakan likuiditas untuk protokol terdesentralisasi lainnya seperti DYDX, Matcha, ParaSwap, 1inch dan DODO.

WOO Network menutup putaran Seri A senilai $30 juta pada bulan November yang mencakup investasi dari mitra strategis Three Arrows Capital, Crypto.com Capital, Avalanche, dan BitTorrent.

Baca Juga: 5 Aplikasi Meditasi yang Bagus untuk Kesehatan Mental Orang Tua, Salah Satunya Headspace dan Calm App

Didirikan pada tahun 2017, Binance Labs cenderung melakukan investasi tahap awal di perusahaan seperti penyelenggara hackathon DoraHacks dan startup interoperabilitas LayerZero.

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan

Sumber: coindesk.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x