Barcelona Pesta Gol, Tekuk Real Betis 5-2, Messi cetak 2 Gol di La Liga

- 8 November 2020, 08:19 WIB
Pemain Barcelona Lionel Messi yang menciptakan 2 gol ke gawang Real Betis
Pemain Barcelona Lionel Messi yang menciptakan 2 gol ke gawang Real Betis /Tangkapan layar Youtube.Com/WARTA PONTIANAK

PORTAL JOGJA - Barcelona berpesta gol ke gawang tamunya Real Betis 5-2, dalam lanjutan kompetisi La Liga Sabtu 7 November 2020. Messi menyumbang 2 gol dalam laga yang digelar di Camp Nou tersebut, sementara 3 gol lain disumbangkan oleh Antoine Griezmann, Ousmane Dembele dan Pedri.

Kemenagan ini membuat Barcelona mulai merangkak naik ke posisi 8 dengan 11 poin sementara Real Betis di posisi 7 dengan 12 poin.

Pesta gol Barcelona dimulai dari aksi Ousmane Dembele pada menit ke 22. Dembele yang mendapatkan umpan matang dari Antoine Griezmann melepaskan tendangan keras ke gawang Real Betis, 1-0 Barca memimpin.

Baca Juga: Manchester United Tekuk Everton 3-1, Bruno Fernandes Cetak 2 Gol

Sejumlah peluang banyak tercipta dari kedua tim di babak pertama ini, termasuk penalti yang diberikan untuk Barca dimenit 33. Namun eksekusi yang dilakukan oleh Antoine Griezmann tidak mempu menjebol gawangmBetis yang dikawal Bravo.

Menjelang babak pertama berakhir Betis mampu menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak Antonio Sanabria. Babak pertama berakhir dengan skor 1-1.

Memasuki babak kedua Barcelola memasukan Lionel Messi menggantikan Ansu Fati.

Masuknya Lionel Mesi menambah daya gedor Barcelona. Di menit 49 Alba yang menyerang dari sayap kiri mengirim umpan datar ke tengah yang disambut oleh Messi yang berpura-prua akan menendang bola, namun bola tersebut dilewati saja dan langsung disambut oleh Griezmann.

Kiper Betis yang sudah mengantisipasi gerakan Messi pun terkecoh dan membuat gawang Betis kembali bergetar oleh Griezmann, skor 2-1 Barca mempin.

Baca Juga: Joe Biden Menang: Saya akan Menjadi Presiden Bagi Semua Orang Amerika

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x