Manchester United Tekuk Everton 3-1, Bruno Fernandes Cetak 2 Gol

- 8 November 2020, 06:19 WIB
NONTON Laga Everton vs Manchester United Kick Off Babak Pertama, Keduanya Saling Serang
NONTON Laga Everton vs Manchester United Kick Off Babak Pertama, Keduanya Saling Serang /

PORTAL JOGJA - Manchester United berhasil menumbangkan Everton 3-1 dalam lanjutan liga Premier Inggris matchday kedelapan Sabtu 7 November 2020. Dalam laga yang digelar di markas Everton Goodison Park tersebut, Everton mencetak gol lebih dulu melalui Bernard di menit 19. Namun MU kemudian membalas dengan 3 gol melalui Bruno Fernandes di menit 25 dan 32, serta Edinson Cavani di menit 95 injury time.

Meski berhasil mengemas 3 poin The Red Devils saat ini masih tercecer di peringkat 13 klasemen sementara dengan poin 10, sedangkan everton berada di peringkat 6 dengan poin 13.

Manchester United yang memulai musim ini dengan buruk langsung mengambil inisiatif menyerang sejak babak pertama baru dimulai.

Baca Juga: Barcelona kalahkan Dynamo Kiev 2-1, Mantap Puncaki Klasemen Grup G Liga Champions

Namun Setan Merah justru tertinggal lebih dulu setelah tendangan jauh dari kiper Everton Pickford diterima Calvert-Lewin yang sudah berada di daerah pertahanan MU, ia meneruskan bola tersebut melalui sundulan ke arah ke Bernard di sisi sebelah kiri.

Bernard kemudian mengontrol bola, mengocek sedikit di depan Wan-Bissaka yang mencoba menghalangi, dan melepaskan tembakan ke pojok kanan gawang David De Gea. Gol untuk Everton skor 1-0 MU tertinggal.

United berusaha membalas dan akhirnya di menit 25 Bruno Fernandes berhasil menyamakan kedudukan melalui skema serangan taktis oleh anak-anak Setan Merah. Dimulai dari umpan dari kaki-kaki yang dimotori oleh Fred dan Bruno Fernandes bola kemudian dibawa ke sisi kiri oleh
Luke Shaw yang kemudian mengirim umpan lambung ke tengah.

Bola lambung tersebut disambut oleh Fernandes dengan kepalanya dan langsung mengirim bola tersebut ke gawang Everton. Skor berubah menjadi 1-1 MU menyamakan kedudukan.

Baca Juga: Pesan Juru Kunci Merapi Mas Asih yang juga Putra Mbah Maridjan

Baca Juga: Merapi Siaga, 133 Warga Kabupaten Sleman Dievakuasi ke Barak Pengungsian

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah