2 Gol Morata bawa Juventus Menang Atas Dynamo Kiev

- 21 Oktober 2020, 06:51 WIB
Lifa Champions, Dua gol Morata menangksn Juventus atas atas Kiev
Lifa Champions, Dua gol Morata menangksn Juventus atas atas Kiev /Jakpusnews/

PORTAL JOGJA - Karier kepelatihan Andrea Pirlo di Liga Champions dimulai dengan kemenangan saat Juventus mengalahkan Dynamo Kyiv 2-0 di Ukraina.

Alvaro Morata menjadi aktor kemenangan Juventus dengan mencetak dua gol dalam laga pembuka penyisihan Grup G Liga Champions, di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina, Selasa waktu setempat atau Rabu WIB 21 Oktober 2020.

Absennya Cristiano Ronaldo yang masih menjalani karantina karena terinfeksi Covid-19, memang tampak mempengaruhi ketajaman lini depan Juventus.

Baca Juga: MU Kalahkan PSG 2-1, Rashford Cetak Gol Kemenangan

Baca Juga: Pentingnya Menjaga Keamanan Akun ShopeePay, Simak Caranya

Gol pertama Juventus baru tercipta pada satu menit setelah babak kedua dimulai. Morata mencetak gol pertamanya untuk membawa Juventus memimpin dengan menyambar bola liar hasil tembakan Kulusevski yang tak diantisipasi sempurna oleh Bushchan.

Tuan rumah tak banyak menciptakan peluang meski sudah tertinggal satu gol.

Justru pada menit ke-84, Morata berhasil menggandakan kemenangan dengan sundulan kepalanya menyambut umpan silang Juan Cuadrado untuk menceploskan bola ke gawang Bushchan.

Baca Juga: Update Covid-19 DIY Selasa 20 Oktober 2020 : Jumlah Kesembuhan Hari ini Mencapi 51 Pasien

Dynamo memiliki satu kesempatan bagus untuk mencetak gol balasan pada menit ketiga injury time lewat tembakan jarak jauh Serhiy Sydorchuk, tetapi kiper Wojciech Szczesny memastikan gawang Juventus tetap aman dan mengunci kemenangan 2-0 atas tuan rumah.

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x