Jelang Liga Champions Malam Nanti, PSG siap hadapi MU

- 20 Oktober 2020, 09:39 WIB
Jadwal Liga Champions musim 2020/2021 akan bergulir mulai Selasa, 22 Oktober 2020.*/ uefa.com
Jadwal Liga Champions musim 2020/2021 akan bergulir mulai Selasa, 22 Oktober 2020.*/ uefa.com /

PORTAL JOGJA - Paris Saint Germain (PSG) yang dua musim lalu disingkirkan Manchester United (MU) dari Liga Champions, akan berkonsentrasi menghadapi serangan balik Setan
Merah dalam laga pembuka Liga Champions musim ini Rabu dini hari 21 Oktober 2020.

Pada Liga Champions musim 2019/2020 PSG berhasil mencapai final sebelum akhirnya kalah 0-1 dari Bayern Muenchen Agustus lalu.

PSG mengalami krisis cedera pemain yang harus dihadapi, namun ada penyerang andalan Mbappe dan juga Neymar yang siap tampil setelah diistirahatkan pada akhir pekan dalam pertandingan di Grup H.

Baca Juga: Pentingnya Menjaga Keamanan Akun ShopeePay, Simak Caranya

Daftar pemain yang absen cukup banyak, pelatih Thomas Tuchel baru-baru ini mengonfirmasi bahwa ia mungkin hanya memiliki 13 pemain yang fit.

Bek kiri Juan Bernat adalah satu-satunya pemain yang absen dalam jangka panjang karena cedera ligamen, tetapi gelandang tengah Marco Verratti, Marquinhos, Danilo Pereira dan Julian Draxler semuanya diragukan untuk turun.

Ander Herrera bisa diturunkan melawan mantan klubnya, Ander Herrera meninggalkan United ke PSG pada 2019, setelah lima tahun bermain di Old Trafford. Sementara mantan gelandang Everton Idrissa Gueye juga bisa tampil.

Baca Juga: Harga Jual dan Buyback Emas Galeri 24 Hari Ini, Selasa 21 Oktober 2020, Segera Cek Disini!

Baca Juga: Daftar Harga Emas Hari Ini, Selasa 20 Oktober 2020 - Antam, Batik, Retro dan UBS, Cek Disini

Di kubu Setan Merah, Anthony Martial siap diturunkan setelah absen saat menghadapi Newcastle karena skorsing. Harry Maguire dan Eric Bailly sama-sama tidak dimasukkan dalam skuad yang bertandang ke Paris.

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan

Sumber: sportygoal.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x