MU Kalahkan PSG 2-1, Rashford Cetak Gol Kemenangan

- 21 Oktober 2020, 06:41 WIB
Marcus Rashford cetak gol penentu kemenangan Manchester United
Marcus Rashford cetak gol penentu kemenangan Manchester United /Twitter/Manchester United/@ManUtd/

PORTAL JOGJA - Gol Marcus Rashford mengantarkan Manchester United (MU) ungguli tuan rumah Paris Saint-Germain (PSG* 2-1 pada pertandingan pertama Grup H Liga Champions yang berlangsung di Stadion Parc des Princes pada Selasa waktu setempat (Rabu WIB).

Hasil ini membuat catatan negatif bagi PSG karena pada pertemuan sebelumnya dengan MU di liga Champions, PSG juga mengalami kekalahan.

Sebaliknya MU yang bermain kurang stabil di kompetisi domestik bisa meraih poin penuh dan membuat persaingan di Grup H akan semakin ketat.

Baca Juga: Timnas U-19 Indonesia Kandaskan Hajduk Split 4-0

Baca Juga: ShopeePay Perluas Jangkauan ke Lebih dari 500 Outlet Planet Ban

Raihan tiga poin ini berkat kecermatan manajer Ole Gunnar Solskjaer yang mampu mematikan pergerakan Neymar, Kylian Mbappe, dan Di Maria.

Pada awal laga PSG langsung menekan pertahanan MU melalui trio lini depannya. Di Maria membuka peluang pertama, tetapi sepakan dari luar kotak penalti masih bisa ditepis De Gea.

Manchester United mendapat hadiah penalti pada menit ke-20 setelah Anthony Martial dijatuhkan Abdou Diallo. Wasit yang tak jauh dari posisi kedua pemain itu langsung menunjuk titik putih.

Baca Juga: Bioskop Mulai Buka Begini Protokol Kesehatannya

Terjadi drama dalam sepakan penalti Bruno Fernandez. Awalnya Keylor Navas mampu menepis bola, namun wasit mengganggap ia telah bergerak lebih dulu melewati garis. Sepakan penalti kembali diulang dan Bruno sukses menyarangkan bola 1 – 0 untuk MU.

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x