Harga Jual dan Buyback Emas Galeri 24 Hari Ini, Selasa 20 Oktober 2020, Segera Cek Disini!

- 20 Oktober 2020, 09:23 WIB
Galeri 24, Harga emas Galeri 24
Galeri 24, Harga emas Galeri 24 /

PORTAL JOGJA - Informasi harga emas harus selalu dicek dan disimak setiap hari bila Anda berinvestasi emas. Sebab harga beli dan jual emas selalu berubah setiap harinya.

Investasi emas adalah salah satu pilihan bagi masyarakat modern di Indonesia saat ini. Bahkan sudah menjadi bagian gaya hidup masyarakat Indonesia sejak lama hingga sekarang.

Emas merupakan harta tak ternilai yang tak lapuk oleh zaman. Harga yang relatif stabil menjadi pilihan untuk berivestasi dan dinilai aman.

Nilai logam mulia (LM) emas juga juga likuid yakni barang bisa dijual sewaktu-waktu saat membutuhkan. Istilahnya hari ini dijual, hari ini dapat uangnya atau cair.

Baca Juga: Daftar Harga Emas Hari Ini, Selasa 20 Oktober 2020 - Antam, Batik, Retro dan UBS, Cek Disini

Galeri 24 adalah salah perusahaan retail emas batangan dan aneka macam perhiasan. Galeri 24 merupakan anak perusahaan PT. Pegadaian Persero. Ditempat ini tersedia emas batangan produksi PT Aneka Tambang (Antam ) Tbk dan emas UBS produksi PT Usaha Bersama Sejahtera Surabaya.

Harga jual emas Antam, harga jual emas batangan tersedian informasinya di Galeri 24. Demikian pula harga buyback emas juga tersedia di Galeri 24 pada hari Selasa 20 Oktober 2020. Harga hari ini kembali turun lagi dan dibandingkan kemarin.

Berikut ini daftar harga Emas batangan Antam, Harga Jual Emas Batangan, hingga Harga Buyback Emas Batangan yang kami lansir dari Galeri 24.

Baca Juga: ShopeePay Perluas Jangkauan ke Lebih dari 500 Outlet Planet Ban

Baca Juga: Pentingnya Menjaga Keamanan Akun ShopeePay, Simak Caranya

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan

Sumber: Galeri 24


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x