Usai Menang Tanding, PSS Sleman Fokus Ambil Kemenangan Kontra Bhayangkara FC

- 21 Februari 2024, 12:17 WIB
PSS Sleman siap hadapi Bhayangkara FC
PSS Sleman siap hadapi Bhayangkara FC /dok. Liga Indonesia Baru/

PORTAL JOGJA - PSS Sleman baru saja mendapatkan kemenangan 2-0 lawan Persija di Stadion Gemilang, Kabupaten Magelang pada Selasa 20 Februari 2024 sore. Usai kegemilangannya tersebut, saatnya Laskar Sembada bersiap-siap untuk mengambil kemenangan melawan Bhayangkara FC.

Bhayangkara Presisis Indonesia FC yang juga mempunyai julukan The Guardians FC, bakal menjamu PSS dalam pertandingan Liga 1 2023/24 yang akan digelar di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) Jakarta pada Kamis 22 Februari 2024 pukul 15.00 WIB. Pelatih Kepala PSS, Risto Vidakovic menyebut pemainnya sangat antusias menghadapi gelaran ini.

Coach Risto menyatakan bahwa semua pemainnya sangat siap untuk mengikuti pertandingan ini. Mereka juga bekerja sangat keras dalam sesi latihan reguler. Lelaki kelahiran Serbia ini bahkan berpikir bahwa seluruh pemain sangat fokus dan berambisi pada laga yang akan disiarkan via layanan streaming Vidio.

Baca Juga: BRI Liga 1: PSS Sleman vs PSIS Semarang Berakhir Imbang 2-2

"Semua ingin memberikan yang terbaik serta berjuang demi tim. Kami siap bertarung di pertandingan ini dan meraih poin penuh,” kata Coach Risto usai memimpin latihan di Lapangan Pakembinangun, Sleman pada Selasa 20 Februari 2024 pagi.

Ia menjelaskan bahwa anak asuhnya sudah melakukan menjalani latihan demi latihan dengan bagus dan menjalankan semua instruksi pelatih dengan disiplin. Pria kelahiran 1969 ini juga memberikan nilai positif pada penampilan Bhayangkara pada beberapa laga yang pernah dijalani oleh klub tersebut.

“Mereka tidak pernah kalah dalam beberapa pertandingan terakhir. Kita tahu mereka hanya kalah pada pertandingan terakhir saat kalah dari Persebaya,” ucapnya.

Baca Juga: Perkuat Sektor Kiri Pertahanan PSS Sleman Rekrut Abduh Lestaluhu

Walaupun dengan segala opsi yang dilakukan oleh pihak lawan kali ini, namun pelatih Laskar Sembada ini percaya bahwa anak asuhnya pasti akan mengambil kesempatan untuk menang.

Halaman:

Editor: Siti Baruni

Sumber: situs resmi PSS Sleman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x