Perkuat Sektor Kiri Pertahanan PSS Sleman Rekrut Abduh Lestaluhu

- 11 Juni 2023, 19:55 WIB
ilustrasi - Pemain bek kiri Abduh Lestaluhu
ilustrasi - Pemain bek kiri Abduh Lestaluhu /Official Media of Bali United/Denpasar Update

PORTAL JOGJA – Manajemen PSS Sleman terus menambah kekuatan pada lini belakang untuk memperkokoh barisan pertahanan menghadapi Liga 1 musim depan dengan merekrut bek kiri berpengalaman, Abduh Lestaluhu.

“Saya merasa sangat senang akhirnya bisa bergabung dengan PSS. Musim 2021 saya hampir memperkuat PSS, alhamdulillah ternyata memang jodoh tidak akan kemana. Akhirnya, saya bisa memperkuat PSS di musim 2023 ini,” tutur Abduh seperti dilansir dari laman psleman.id.

“Saya sangat tertarik memperkuat PSS karena basis suporter yang luar biasa. Selain itu, saya juga suka dengan Sleman. Dua hal ini yang menjadi daya tarik buat saya untuk memperkuat PSS,” lanjutnya.

Baca Juga: PSS Sleman Gaet Leonard Tupamahu Mantan Bek Tengah Senior Bali United

Pemain bernomor punggung 96 ini juga memberikan apresiasi kepada manajemen PSS yang banyak melakukan perombakan tim untuk menambah kekuatan serta meningkatkan daya saing tim PSS di Liga 1 2023/2024.

“Saya melihat tim ini banyak perubahan dari musim kemarin. Saya sangat apresiasi menajemen luar biasa dengan mendatangkan banyak pemain baru yang luar biasa dan ini bagus untuk bisa bersaing di Liga 1 2023/2024,” ujarnya.

Bagi pria kelahiran Tulehu, 29 tahun yang lalu ini, penambahan personil di sektor bek kiri adalah hal tepat bagi manajemen PSS.

Berkaca perjalanan kompetisi yang panjang tentu saja setiap posisi di tim PSS perlu adanya rotasi pemain. Di satu sisi, ini juga menjadi tantangan untuk setiap pemain selalu berada dalam kondisi siap.

“Saya pikir bagus sekarang tim punya tiga pemain di masing-masing posisi. Karena kita akan bermain 34 pertandingan ditambah Piala Indonesia yang katanya akan bergulir. Tentu itu membutuhkan banyak pemain untuk rotasi dan tergantung siapa yang siap,” jelasnya.

Baca Juga: Bedhol Projo Sidoarum Upaya Melestarikan Budaya Lokal dan Sarana Hiburan Masyarakat

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: pssleman.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x