BRI Liga 1: PSS Sleman vs PSIS Semarang Berakhir Imbang 2-2

- 22 Juli 2023, 08:51 WIB
Hasil BRI Liga 1 2023/2024 PSS vs PSIS Skor 2-2 : Dua Kartu Merah dan Kim Kurniawan Gagal Eksekusi Penalti.
Hasil BRI Liga 1 2023/2024 PSS vs PSIS Skor 2-2 : Dua Kartu Merah dan Kim Kurniawan Gagal Eksekusi Penalti. /Tangkapan Layar Instagram/@psisfcofficial

PORTAL JOGJA – Laga antara PSS Sleman kontra PSIS Semarang dalam lanjutan kompetisi BRI Liga 1-2023/24 pekan keempat di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Jumat (21/7/2023) berlangsung panas.

Dilansir dari laman resmi PSS, jalannya babak pertama, tuan rumah sempat tertinggal satu gol dan mampu mengimbangi di akhir babak pertama. Jalannya laga di babak kedua pun hampir sama, Tim tamu PSIS Semarang kembali unggul dari PSS Sleman. Namun, Laskar Sembada kembali berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

PSS bisa mengakhiri pertandingan dengan kemenangan setelah penyerang PSS, Riki Dwi dilanggar di kotak penalti. Sayang, sepakan kapten tim PSS, Kim Kurniawan membentur mistar gawang. Skor 2-2 menjadi akhir dari laga.

Baca Juga: Bulan dan Fauzan Dinobatkan Sebagai Duta Koperasi Sleman 2023

“Pertama-tama saya memberikan apresiasi kepada semangat juang pemain di laga ini. Laga yang sangat seru dengan permainan terbuka, kedua tim juga sama-sama tidak dapat memaksimalkan peluang mencetak gol. Empat gol tercipta dalam satu laga benar-benar menghibur bagi suporter kedua tim serta penikmat laga sepak bola,” ungkap pelatih kepala PSS, Marian Mihail, usai laga.

Rasa empati juga disampaikan coach Mihail kepada PSS Fans yang hadir dengan dukungan penuh kepada skuat Super Elja pada laga kontra Laskar Mahesa Jenar.

“Saya bersedih untuk PSS Fans yang telah memberikan dukungan serta kepercayaan kepada Tim PSS hingga tetes keringat terakhir walau hasil pertandingan belum sempurna,” tuturnya.

Tidak ingin larut dalam suasana kecewa, pelatih kelahiran Brasov, Rumania ini menyatakan Jonathan Bustos dan rekan akan segera fokus ke pertandingan pekan kelima, Minggu (30/7/2023) mendatang.

“Saat ini, kami akan fokus untuk laga berikutnya. Harapannya, kami bisa meraih kemenangan di kontra RANS Nusantara FC,” jelasnya.

Baca Juga: Mengenal Sang Pelopor, Tarian yang Terinspirasi dari Bupati Sleman Pertama

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: pssleman.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x