Laskar Mataram Turunkan Dua Pemain Asing Untuk Hadapi Laskar PSKC Cimahi

- 13 November 2023, 11:05 WIB
Kepala Pelatih Kas Hartadi saat Pre-Match Pres Conference pada Minggu 12 November 2023.
Kepala Pelatih Kas Hartadi saat Pre-Match Pres Conference pada Minggu 12 November 2023. /Istimewa / psimjogja.id/

PORTAL JOGJA - PSIM Yogyakarta siap berlaga kembali di pertandingan lanjutan Pegadaian Liga 2 2023/24 melawan PSKC Cimahi pada Senin 13 November 2023 bertempat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Dua pemain asing siap diturunkan memperkuat tim untuk ikut menyukseskan meraih poin penuh di pertandingan tersebut.

“Untuk dua pemain asing, Kim dan Neto sudah bisa diturunkan,” ujar Kepala Pelatih Kas Hartadi saat Pre-Match Pres Conference pada Minggu 12 November 2023.

Dua pemain asing itu adalah striker asal Brasil bernama Augusto Carvalho da Silva atau akrab disapa Neto, dan bek asal Korsel bernama Kim Bong-Jin atau KiM. Mereka memang baru bisa diturunkan pada pertandingan kali ini.

Sebelumnya pada pertandingan antara Laskar Mataram melawan FC Bekasi City pada 6 November 2023, Kim dan Neto memang belum bisa diturunkan. Sedangkan pemain-pemain lain yang baru saja direkrut, ada potensi belum tentu akan diturunkan saat melawan PSKC Cimahi.

Baca Juga: Teliti Limbah Cangkang Telur, UGM Raih Penghargaan Karya Anak Bangsa Kategori Peneliti

Untuk pertandingan versus Laskar Sangkuriang pada Senin 13 November 2023 pukul 15.00 WIB, tim kebanggaan Kota Gudeg ini menyatakan siap untuk raih tiga poin penuh.

“Pemain sangat siap untuk menghadapi laga. Sesuai instruksi pelatih, kami Insya Allah bisa merebut tiga poin,” ucap pemain sayap PSIM, Ari Maring.

Sebagai bentuk nyata kesiapsiagaan ini, Ari Maring dan kawan-kawan pada hari Kamis 9 November 2023, sudah mulai melakukan latihan perdana di Progresif Sport Center Bandung. Latihan hari itu dititik beratkan pada pengkondisian dan kekuatan saja.

Mereka sudah sampai di kota yang dijuluki sebagai Kota Kembang pada Selasa, 7 November 2023. Kas Hartadi menginfokan selama di Bandung, sebagai persiapan pertandingan maka anak asuhnya akan berlatih sehari sekali.

Halaman:

Editor: Siti Baruni

Sumber: psimjogja.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x