Ini Nama 30 Pemain Yang Dipanggil Untuk Persiapan Tim U-19 Wanita

- 28 Juni 2023, 04:23 WIB
Ilustrasi para pemain sepakbola wanita sedang bertanding
Ilustrasi para pemain sepakbola wanita sedang bertanding /istimewa / pssi.org/

PORTAL JOGJA - Perhelatan AFF U-19 Women's Championship 2023 akan berlangsung di Palembang pada tanggal 5-15 Juli 2023 yang akan datang. Pelatih tim U-19 Wanita, Rudy Eka Priyambada, sedang mempersiapakan tim yang akan berlaga pada ajang tersebut. Sebanyak 30 pemain sepakbola wanita dipanggil untuk melakukan seleksi dan pemusatan latihan.

Rudy Eka mengatakan, pemain yang dipanggil ini masih dalam proses seleksi di pemusatan latihan yang berlangsung di Palembang.

"Iya, betul. Pemusatan latihan ini juga seleksi bagi para pemain, karena hanya 23 pemain yang didaftarkan untuk ajang AFF nanti. Saya sebenarnya sudah memantau dan mengumpulkan pemain-pemain ini dari jauh hari. Beberapa pemain juga sudah pernah ikut saya bertanding di ajang-ajang Internasional sebelumnya," jelas Rudy Eka.

Baca Juga: 42 Warga Gamping Sleman Keracunan, Kustini Sebut Biaya Pengobatan Ditanggung Pemerintah

Dari nama-nama pemain yang dipanggil, tim Persis Solo merupakan penyumbang pemain terbanyak. Total ada delapan pemain. Sisanya dari Akademi Persib, Borneo FC Women dan juga Asprov-Asprov PSSI.

Berikut nama yang masuk daftar pemanggilan Tim U-19 Wanita AFF U-19 Women’s Championship 2023

Kiper: Fani (Persis Solo), Shesilia Putri Desrina (Akademi Persib), Gadhiza Asnanza (Akademi Persib), Edelweiz Auradiva (Borneo FC Women)

Baca Juga: Harumkan Nama Indonesia Putri Ariani Terima Apresisai dari Pemerintah Provinsi DIY

Belakang: Amelia Rode Heselo (Papua), Azra Zifa Kayla (DKI Jakarta), Ellen Tria Ferlika (Persis Solo), Gea Yumanda (Jawa Barat), Nastasia Suci Ramadhani (Persis Solo), Penila Medad Gedalya Arindong (Jawa Timur)

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: pssi.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x