Prilly Latuconsia Umumkan Resmi Jadi Pemilik Klub Sepakbola Persikota Tangerang

- 30 Januari 2022, 19:50 WIB
Resmi jadi pemilik klub sepakbola Persikota Tangerang, Prilly Latuconsina unggah foto kenakan jersey Persikota Tangerang.
Resmi jadi pemilik klub sepakbola Persikota Tangerang, Prilly Latuconsina unggah foto kenakan jersey Persikota Tangerang. /Foto : Instagram @prillylatuconsina96/

PORTAL JOGJA – Artis Prilly Latuconsina mengikuti jejak para artis dan pesohor yang melirik bisnis dalam dunia olah raga sepak bola tanah air. Prilly Latuconsina resmi menjadi pemilik klub sepak bola Persikota Tangerang.

Melalui Insta Story-nya Prilly mengungkap awal keseriusannya terjun dalam kancah sepak bola tanah air bermula dari laga timnas Indonesia di ajang Piala AFF beberapa waktu lalu.

Dalam unggahannya beberapa waktu lalu Prilly yang setia mengikuti kiprah timnas Indonesia sempat menuliskan kalimat yang mengisyaratkan keinginannya menjadi pemilik klub sepak bola.

“Kayaknya asyik ya kalau punya klub bola. Mungkin ga ya, aku punya klub bola,” kata Prilly kala itu.

Baca Juga: Olimpiade Musim Dingin Beijing China 2022 Kian Dekat, Bayang-bayang Penyebaran Covid-19 Omicron dan Delta

Prilly juga mengunggah pesan dari Persikota yang menawarkan Prilly untuk melihat-lihat dan memberikan support bagi tim Persikota. Dalam chat tersebut Prilly mengungkapkan kesediaannya untuk datang saat Persikota melakukan latihan.

Setelah melalui serangkaian proses pembicaraan, Prilly pun akhirnya resmi menjadi pemilik baru Persikota Tangerang.

“Perempuan juga bisa! Akhirnya bisa resmi mengumumkan kalau sekarang aku bergabung di Persikota Tangerang sebagai pemilik,” kata Prilly dalam unggahannya.

“Aku akan memberikan yang terbaik agar Persikota bisa bangkit ke masa kejayaannya. Aku berharap beberapa tahun kedepan Persikota bisa menjadi salah satu tim terbaik dan juara Liga 1,” lanjut Prilly mengungkapkan tekadnya.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Gelaran MotoGP 2022, Catat Tanggal Balapan di Sirkuit Mandalika Indonesia

Halaman:

Editor: Siti Baruni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x