Preview Brasil vs Korea Selatan: Prediksi Formasi dan Susunan Pemain

- 5 Desember 2022, 13:43 WIB
Prediksi formasi dan susunan pemain dalam laga Brasil vs Korea Selatan yang akan disiarkan pada Selasa dinihari 6 Desember 2022.
Prediksi formasi dan susunan pemain dalam laga Brasil vs Korea Selatan yang akan disiarkan pada Selasa dinihari 6 Desember 2022. /video.com/

PORTAL JOGJA - Brasil merupakan salah satu tim favorit untuk menjuarai Piala Dunia tahun ini dan sebagai negara dengan tradisi juara yang kuat mereka akan berusaha untuk mewujudkannya. 

Brasil sempat dikalahkan oleh Kamerun dalam pertandingan grup terakhir namun kekalahan tersebut akibat rotasi pemain, untuk itu Brasil akan bangkit dengan kekuatan penuh saat melawan Korea.

Sementara itu, Korea Selatan yang secara mengejutkan berhasil menumbangkan Portugal 2-1 guna meraih tempat di babak 16 besar juga akan tampil habis-habisan.

Baca Juga: Preview Jepang vs Kroasia: Prediksi Formasi dan Susunan Pemain, Mampukah Samurai Biru Membuat Kejutan

Berikut adalah prediksi formasi dan susunan pemain dalam laga Brasil vs Korea Selatan yang akan disiarkan pada Selasa dinihari 6 Desember 2022.

Brasil
Tim Samba merotasi pemain kunci mereka untuk pertandingan grup terakhir melawan Kamerun dan mereka akan menurunkan barisan pilihan pertama dalam laga ini.

Selain Alex Telles dan Gabriel Jesus, Tite akan memiliki skuat yang fit untuk dipilih. Neymar berlatih pada hari Jumat dan dia diharapkan bisa tampil untuk pertandingan ini.

Tite kemungkinan akan menerapkan formasi 4-3-3 dengan Alisson Becker sebagai penjaga gawang. Empat bek akan terdiri dari Danilo, Marquinhos, Thiago Silva dan Alex Sandro. Casemiro akan bertindak sebagai gelandang bertahan dan dia akan berusaha memecah permainan Korea.

Di lini tengah, Lucas Paqueta harus berduet dengan Fred. Vinicius Junior dan Raphinha kemungkinan besar akan diturunkan sebagai sayap dan Neymar akan memimpin lini depan Samba.

Prediksi formasi dan susunan pemain (4-3-3): Alisson; Danilo, Marquinhos, Silva, Sandro; Fred, Casemiro, Paqueta; Raphinha, Neymar, Vinicius

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: The Hard Tackle


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x