Preview Brasil vs Swiss, Mampukah Tim Samba Jinakan Kuda Hitam: Prediksi Formasi dan Susunan Pemain

- 28 November 2022, 14:56 WIB
Big Match Grup H Piala Dunia 2022 Qatar antara Brasil vs Swiss live di SCTV, Senin 28 November 2022.
Big Match Grup H Piala Dunia 2022 Qatar antara Brasil vs Swiss live di SCTV, Senin 28 November 2022. /instagram.com/@sctv.sports/IG SCTV

PORTAL JOGJA - Babak penyisihan grup Piala Dunia 2022 Qatar akan mencapai puncaknya pada pertengahan pekan mendatang. Sejumlah tim saat ini sedang berjuang untuk tidak tersingkir agar maju ke babak selanjutnya.

Brasil hari ini akan berjuang menghadapi Swiss agar bisa melaju ke babak 16 besar. Brasil merupakan salah satu tim favorit di ajang Piala Dunia 2022.

Dalam laga sebelumnya Brasil mengalahkan Serbia 2-0 di Stadion Lusail. Sementara Swiss yang merupakan tim kuda hitam juga meraih kemenangan 1-0 atas Kamerun.

Brasil dan Swiss terakhir bertemu di Piala Dunia 2018, dimana gol dari Philippe Coutinho dan Steven Zuber membuat laga berakhir imbang 1-1. 

Berikut adalah preview kedua tim dan perkiraan susunan pemain dalam laga Brasil vs Swiss malam nanti Senin 28 November 2022, dilansir dari The Hardtackle.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Senin 28 November 2022: Karena Aku Sayang, Preman Pensiun dan Ikatan Cinta

Brasil

Tite memiliki beberapa masalah cedera yang menghambat persiapannya menjelang pertandingan melawan Swiss. Pelatih Brasil itu tidak bisa menurunkan  dua pemain utama yakni Danilo dan Neymar yang mengalami cedera pergelangan kaki.

Namun Tite memiliki banyak pilihan penyerang. Dan Rodrygo akan menjadi jimat andalan Brasil melawan Swiss. Penyerang muda ini telah menjadi tumpuan sentral untuk Real Madrid musim ini.

Pemain berusia 21 tahun itu akan bermain di belakang Richarlison, sehingga Vinicius Junior dan Raphinha akan membantu serangan dari sayap. 

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: The Hardtackle


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x