Dafter Lengkap Pemain Piala Dunia 2022 Grup B yang Dihuni Inggris

- 16 November 2022, 05:36 WIB
Daftar pemain tim Inggris, Iran, Amerika, dan Wales Piala Dunia 2022 Grup B
Daftar pemain tim Inggris, Iran, Amerika, dan Wales Piala Dunia 2022 Grup B /Instagram.com/@fifaworldcup

PORTAL JOGJA - Gelaran pesta sepak bola Piala Dunia Qatar 2022 akan dimulai sesaat lagi. Senin malam 14 November 2022 semua tim sudah menyerahkan daftar 26 pemain yang akan ikut dalam skuad Piala Dunia 2022 Qatar.

Qatar, Brazil, Jepang, Australia, Kroasia, Swiss, dan Kosta Rika adalah tim-tim yang pertama mengumumkan skuad finalnya, disusul Wales dan Prancis pada Rabu pekan lalu, sedangkan Gareth Southgate mengumumkan 26 pemain timnas Inggris pada Kamis pekan yang sama.

Sejumlah tim lainnya mengumumkan pada hari terakhir batas penyampaian 26 pemain untuk skuadnya masing-masing.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Rabu 16 November 2022: Drama Korea Sing Again Hera Gu dan Strong Girl Bong Soon

FIFA masih membolehkan pergantian pemain dalam skuad final ini jika ada yang cedera, paling telat 24 jam sebelum laga pertama mereka dalam Piala Dunia 2022 Qatar.

Berikut daftar pemain final tim di Grup B yang bertanding dalam Piala Dunia yang akan berlangsung mulai 20 November sampai 18 Desember itu, seperti dilaporkan Sky Sports.

GRUP B

Inggris
Penjaga gawang: Jordan Pickford (Everton), Aaron Ramsdale (Arsenal), Nick Pope (Newcastle).

Bek: Kieran Trippier (Newcastle), Trent Alexander-Arnold (Liverpool), Kyle Walker (Man City), Benjamin White (Arsenal), Harry Maguire (Man Utd), John Stones (Man City), Eric Dier (Tottenham), Conor Coady (Everton, on loan from Wolves), Luke Shaw (Man Utd).

Gelandang: Declan Rice (West Ham), Jude Bellingham (Borussia Dortmund), Kalvin Phillips (Man City), Jordan Henderson (Liverpool), Conor Gallagher (Chelsea), Mason Mount (Chelsea).

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: Sky Sports ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x