Preview Liga Champions AC Milan vs Dinamo Zagreb: Disiarkan Langsung di SCTV Berikut Prediksi Susunan Pemain

- 14 September 2022, 10:30 WIB
Preview AC Milan Vs Dinamo Zagreb, prediksi susunan pemain
Preview AC Milan Vs Dinamo Zagreb, prediksi susunan pemain /vidio/

PORTAL JOGJA - Pertandingan pembuka Liga Champions musim ini menampilkan sejumlah kejutan penting, seperti yang terjadi di Grup E. AC Milan dan Chelsea yang memiliki nama besar di daratan Eropa sama-sama kehilangan poin berharga di laga pertama.

Milan hanya bisa meraih hasil imbang melawan RB Salzburg, sementara Chelsea secara mengejutkan harus mengakui keunggulan Dinamo Zagreb.

Kemenangan Dinamo Zagreb di laga pembuka Liga Champions itu menyebabkan pemecatan sang manajer The Blues Thomas Tuchel.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Rabu 14 September 2022: UEFA Champions League antara AC Milan vs Dinamo Zagreb

Kini Dinamo Zagreb akan menuju ke markas AC Milan dengan penuh percaya diri dan akan menampilkan kejutan lain di Liga Champions.

Laga antara AC Milan vs Dinamo Zagreb akan disiarkan secara langsung di SCTV hari ini Rabu 14 September 2022 mulai pukul 23.45 WIB.

AC Milan
Pioli bisa melakukan beberapa perubahan pada timnya yang menang atas Sampdoria. Idenya adalah untuk menyegarkan posisi tertentu saat manajer mengistirahatkan beberapa pemain utamanya untuk menghadapi Dinamo.

Salah satunya adalah Fikayo Tomori yang menggantikan Simon Kjaer di bek tengah. Pioli memiliki beberapa nama terkenal karena cedera.

Diantaranya Zlatan Ibrahimovic, Alessandro Florenzi, Ante Rabic, Divock Origi dan Rade Krunic. Namun, Milan masih memiliki daya tembak yang cukup di skuad mereka untuk mengimbangi mereka yang absen dari pertandingan ini.

Perubahan kedua mungkin terjadi di lini tengah dengan Ismael Benaccer menggantikan Tommaso Pogeba. Sandro Tonali akan mempertahankan posisinya di tengah.

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: thehardtackle.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x