Messi Isyaratkan Pensiun dari Timnas Argentina Setelah Piala Dunia Qatar 2022

- 28 Maret 2022, 09:35 WIB
Lionel Messi saat pertandingan Argentina melawan Venezuela di kualifikasi Piala Dunia.
Lionel Messi saat pertandingan Argentina melawan Venezuela di kualifikasi Piala Dunia. /twitter @Argentina

PORTAL JOGJA - Bintang sepak bola Argentina Lionel Messi sempat meragukan kariernya bersama timnas usai Piala Dunia di Qatar.

Penyerang Paris Saint-Germain tersebut akan berusia 35 tahun ketika Piala Dunia berlangsung, dan Messi mengakui bahwa dia harus mempertimbangkan pilihannya.

“Saya sedang memikirkan apa yang akan terjadi sekarang, di Ekuador,” kata Messi setelah mencetak gol dalam kemenangan 3-0 Argentina atas Venezuela, seprti dilansir dari Marca.

“Setelah Piala Dunia, saya harus memikirkan kembali banyak hal, tergantung apakah itu berjalan dengan baik atau buruk. Mari berharap itu berjalan baik untuk kita," kata Messi.

Baca Juga: Pelatih Italia Roberto Mancini Belum Tahu Nasibnya di Azzurri Usai Gagal Lolos Piala Dunia

Sepanjang karirnya, Messi memang selalu lebih sukses di level klub daripada di saat membela timnas, tapi Messi sangat menikmati waktunya bersama Argentina akhir-akhir ini.

“Saya sudah bahagia di sini untuk waktu yang lama, sejak sebelum kami memenangkan piala (Copa America),” katanya.

"Orang-orang menunjukkan kepada saya bahwa mereka mencintai saya dan saya bersyukur. Semuanya mengalir secara alami, lebih mudah di dalam dan di luar lapangan,” kata Messi.

Tidak dapat dipungkiri bahwa karier Messi bersama Argentina sedang memasuki tahun terakhirnya.

Messi saat ini terlihat berbeda dari Messi yang bermain untuk PSG, Messi benar-benar menikmati bermain bersama negaranya, dimana ini adalah pertandingan terakhirnya di depan penontonnya.

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x