Pelatih Italia Roberto Mancini Belum Tahu Nasibnya di Azzurri Usai Gagal Lolos Piala Dunia

- 25 Maret 2022, 17:30 WIB
Roberto Mancini, pelatih Timnas Italia
Roberto Mancini, pelatih Timnas Italia /Instagram @azzurri/

PORTAL JOGJA - Pelatih Italia Roberto Mancini menyesali nasib buruk yang menimpa timnya usai kekalahan yang mengejutkan atas Makedonia Utara di babak play-off Piala Dunia.

Tim Azzurri tersingkir di semifinal play-off  yang digelar di stadion Renzo Barbera Palermo pada Kamis malam 24 Maret 2022 waktu setempat.

Italia secara mengejutkan tumbang di tangan Makedonia Utara saat memasuki menit tambahan berkat gol Aleksandar Trajkovski.

Baca Juga: Italia Kembali Gagal Tampil di Piala Dunia setelah Dikalahkan Makedonia Utara

Italia sebenarnya sangat mendominasi pertandingan dengan 32 tembakan dimana lima tembakan mengarah ke gawang. 

Italia akhirnya harus melewatkan putaran final Piala Dunia untuk kedua kalinya secara berturut-turut.

Roberto Mancini belum bisa memberikan jawaban ketika ditanya wartawan tentang masa depannya di timnas Italia usai kekalahan ini.

 “Kita lihat saja nanti. Saya pikir semua orang terlalu kecewa sekarang untuk membicarakan masa depan,' katanya seperti dikutip dari Daily Mail.

Italia sebelumnya memiliki potensi untuk lolos sebagai juara grup sebelum tersandung empat hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir, yang kemudian diambil alih oleh Swiss di puncak grup.

Di tangan Mancini tim Azzurri bangkit dari keterpurukan setelah gagal tampil di Piala Dunia Rusia, berubah menjadi tim tak terkalahkan di Piala Eropa dengan mengalahkan Inggris di partai puncak.

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x