Mantan Pemain Arsenal dan Man City Samir Nasri Umumkan Gantung Sepatu di Usia 34 Tahun

- 26 September 2021, 19:14 WIB
Samir Nasri umumkan gantung sepatu.
Samir Nasri umumkan gantung sepatu. /Foto : Instagram @samnasri8/

PORTAL JOGJA – Mantan pemain Arsenan dan Manchester City Samir Nasri mengumumkan gantung sepatu secara resmi hari ini Minggu 26 September 2021.

Dilansir dari Reuters, Samir Nasri yang juga mantan gelandang Timnas Prancis tersebut resmi pension dari sepak bola professional setelah berkarir sejak 2004.

Hanya saja perjalanan pesebakbola kelahiran 26 Juni 1987 itu tak begitu mulus. Ia sempat menjalani skorsing selama 18 bulan atas kasus doping di tahun 2018.

Samir Nasri pernah memenangkan dua gelar Liga Premier, pada 2011-2012 di bawah Roberto Mancini dan antara 2013-2014 di bawah Manuel Pellegrini, di Stadion Etihad. Ia bermain 46 kali di semua kompetisi di kedua musim.

Baca Juga: Sirkuit Internasional Mandalika akan Menjadi Tuan Rumah Balapan Superbike November Tahun Ini

Pengalaman skorsing akibat doping ternyata membawa luka dan kemarahan pada diri Samir Nasri. Ia menyangkal telah melakukan doping.

"Itu hanya suntikan vitamin karena saya sedang sakit," kata mantan pemain Olympique de Marseille tersebut.

Pada pergantian tahun 2018 atau tepatnya Tahun Baru 2019, Samir Nasri sempat mengungkapkan perjuangannya melewati tahun 2018. Ia juga mengucapkan terimakasi pada para penggemarnya.

Baca Juga: Tergabung Bersama 2 Musuh Bebuyutan, Ini Head to Head Indonesia vs Malaysia dan Vietnam

“Terima kasih Tuhan untuk kesempatan kedua saya dan terima kasih telah mempertemukan saya kembali dengan manajer lama saya Pellegrini dan klub baru seperti West Ham. Terima kasih kepada semua penggemar yang telah mendukung saya melalui tahun yang sulit,” tulisnya kala itu.

Halaman:

Editor: Siti Baruni

Sumber: dailymail Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x