Liverpool vs Chelsea: Disiarkan di SCTV Berikut Prediksi Susunan Pemain dan Berita Seputar Tim

- 28 Agustus 2021, 18:57 WIB
Liga Premier Inggris malam ini Liverpool vs Chelsea
Liga Premier Inggris malam ini Liverpool vs Chelsea /Tangkap layar/Instagram @liverpoolfc

PORTAL JOGJA - Liverpool akan menjamu Chelsea dalam gelaran Liga Premier Inggris malam ini Sabtu 28 Agustus 2021.

Liverpool dan Chelsea telah menyatakan bahwa mereka berambisi untuk merebut gelar Liga Premier dengan awal yang mengesankan musim ini.

Tapi ujian besar pertama akan datang akhir pekan ini ketika keduanya berhadapan di stadion Anfield dalam pertandingan terbesar musim ini. 

Baca Juga: Gunung Merapi Luncurkan Awan Panas Guguran Sejauh 3 Kilometer

Dilansir dari Independent, Jurgen Klopp akan melihat penampilan dari striker andalan Chelsea Romelu Lukaku, namun dia akan lebih percaya diri mengingat kembalinya bek tengah pilihan pertama Virgil van Dijk.

Tidak ada keraguan kedua tim memiliki kapasitas untuk mencetak gol, tetapi belum ada yang kebobolan sehingga ini bisa menjadi pertandingan yang sangat ketat.

Fabinho tampaknya akan melewatkan laga yang satu ini setelah tidak dimasukkan dalam pertandingan Burnley karena alasan pribadi setelah kematian ayahnya.

Alex-Oxlade Chamberlain akan kembali setelah kelahiran anaknya, sementara Andy Robertson juga bisa kembali menggantikan Kostas Tsimikas.

Christian Pulisic dan Ruben Loftus-Cheek keduanya baru-baru ini dites positif terkena virus corona sehingga mungkin tidak akan dimainkan.

Tapi N'Golo Kante dan Hakim Ziyech masuk sebagai pemain pengganti melawan Arsenal dan akan bersaing untuk mendapatkan tempat awal di Anfield.

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: independent.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x