Jadwal Pertandingan Tim Indonesia di Olimpiade Tokyo Hari Ini Senin 26 Juli 2021

- 26 Juli 2021, 08:19 WIB
Olimpiade Tokyo 2020.
Olimpiade Tokyo 2020. /Foto : Instagram @olympics/

PORTAL JOGJA – Hari ini tim Indonesia akan kembali berjuang dalam Olimpiade Tokyo 2020. Dilansir dari akun Instagram @timindonesiaofficial, berikut cabang olah raga yang akan diikuti atlet Indonesia hari ini Senin 26 Juli 2021 :

Cabang olah raga panahan beregu putra

Indonesia akan berhadapan dengan tim dari Inggris di babak seperdelapan final. Tim Indonesia terdiri dari Arif Dwi Pangestu, Alviyanto Bagas Prastyadi dan Riau Ega Salsabila.

Sedang tim Inggis terdiri dari Tom Hal, Patrick Huston dan James Woodgate. Pertandingan akan berlangsung di Yumenoshia Park Archery Field pukul 08.16-14.40 WIB.

Baca Juga: Jonatan Christie Sebut, Debutnya di Olimpiade Tokyo Ia Persembahkan Untuk Almarhum Kakaknya

Cabang bulu tangkis

  • Pasangan ganda campuran Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti akan bertanding pukul 08.40 WIB melawan pasangan ganda campuran Jepang Yuta Watanabe dan Arisa Higashino.
  • Ganda putra pasangan Markus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo  akan bertanding melawan pasangan India Satwiksairaj Rankireddy dan Chirag Shetty pada pukul 10.40 WIB
  • Ganda putri pasangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhadapan dengan Chloe Birch dan Lauren Smith dari Inggris pada pukul 16.00 WIB
  • Ganda putra pasangan Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan melawan pasangan Aaron Chia dan Wooi Yik Soh dari Malaysia pada pukul 17.20 WIB.  

Baca Juga: Eko Yuli Irawan Raih Medali Perak Olimpiade Tokyo, Presiden Jokowi Ucapkan Selamat

Cabang olah raga Surfing

Rio Waida akan bertanding melawan Kanoa Igarashi dari Jepang pada pukul 09.48 WIB di Tsurigasaki Surfing Beach.

Saat ini Indonesia berada di peringkat 21 atau turun 2 peringkat dari posisi sebelumnya di peringkat 19. Indonesia baru mengantongi 1 medali perak dan 1 medali perunggu dari cabang olah raga angkat besi.***

Halaman:

Editor: Siti Baruni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x