Pangeran William dan Kate Middleton Berbaur dengan Ribuan Penonton Saat Timas Inggris Kalahkan Jerman

- 30 Juni 2021, 08:17 WIB
Pangeran William tampak bersemangat menyaksikan laga Inggris vs Jerman bersama Kate Middleton dan Pangeran George.
Pangeran William tampak bersemangat menyaksikan laga Inggris vs Jerman bersama Kate Middleton dan Pangeran George. /Foto : Twitter @KensingtonRoyal/

PORTAL JOGJA – Pangeran William dan Kate Middleton  bergabung dengan ribuan penggemar Inggris dalam laga Euro 2020 melawan Jerman pada Selasa 29 Juni 2021 kemarin.

Pangeran William dan Kate tampak mengajak serta putra mereka , Pangeran George. Keceriaan dan semangat mereka membuncah ketika Inggris akhirya berhasil memenangkan laga 16 besar tersebut.

Mereka merayakan kemenangan itu dengan mengunggah ucapan melalui akun Twitter mereka.  “Kinerja luar biasa @England! #GERENG,” tulis akun @KensingtonRoyal sembari mengunggah foto mereka tengah bertepuk tangah.

Baca Juga: Hasil Lengkap Babak 16 Besar Euro 2020, dan Jadwal Perempat Final Mulai Jumat 2 Juli 2021 Swiss vs Spanyol

Dilansir dari Evening Standard, Cucu Ratu Elizabeth II itu menyaksikan pertandingan bersama ribuan penggemar Inggris yang turun ke ibu kota. Tidak sedikit diantara para penggemar Inggris yang bernyanyi dan mengibarkan bendera menjelang pertandingan babak 16 besar Euro 2020 dengan Jerman.

The Three Lions pun bermain penuh percaya diri disaksikan lebih dari 40.000 pendukung yang memadati stadion Wembley. Di lapangan sepak bola, pasangan kerajaan itu dilaporkan terus menyemangati Inggris dengan tepuk tangan meriah. Bahkan mereka tidak mengalihkan pandangan dari permainan.

Tak hanya Pangeran William bersama Kate Middleton dan Pangeran George yang antusias menyemangati timnas Inggris. Selebriti Ed Sheeran dan mantan bintang lapangan David Beckham juga ikut bersenang-senang saat mereka menonton pertandingan bersama para bangsawan.

Baca Juga: Tour de France, Ajang Balap Sepeda Paling Bergengsi Di Dunia

Baru minggu lalu Pangeran William memberikan dukungannya pada Timnas Inggris ketika Three Lions menang melawan Republik Ceko 1-0.

Di sekitar London, dilaporkan kemeja Inggris dari masa lalu dan kembali dikenakan oleh banyak orang orang. Sementara spanduk 'Football's Coming Home' memenuhi udara dan bendera St George dikibarkan dengan bangga. ***

Editor: Siti Baruni

Sumber: Evening Standard


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x