Bursa Transfer 2021: Carlo Ancelotti Niat Pulangkan “Anak Kesayangannya” James Rodriguez ke Real Madrid

- 25 Juni 2021, 19:45 WIB
James Rodriguez berseragam Bayern Munich
James Rodriguez berseragam Bayern Munich /Instagram/@jamesrodriguez10

PORTAL JOGJA – Carlo Ancelotti yang baru saja kembali melatih Real Madrid, berniat akan memulangkan James Rodriguez dari Everton.

Di Madrid, Ancelotti diberi target yang besar, yaitu membawa El Real kembali menjadi juara. Untuk memenuhi target itu, Ancelotti ingin mendatangkan beberapa pemain agar Real Madrid lebih tokcer di musim depan.

Dilansir dari The Daily Mail, Ancelotti sudah membisikkan target transfer yang ia inginkan ke manajemen Madrid. Salah satunya adalah James Rodriguez.

James bisa dibilang jadi anak emas Ancelotti. Ia mengikuti sang manajer ke Bayern Munich dan Everton ketika ia tidak mendapatkan tempat di skuad Zinedine Zidane.

Keinginan Ancelotti untuk memulangkan James mendapatkan dukungan dari agen sang pemain, Jorge Mendes.

Baca Juga: Barcelona Mulai Incar Cristiano Ronaldo di Bursa Transfer

Mendes dilaporkan sudah berkomunikasi dengan manajemen Madrid. Ia menyanggupi untuk membantu Madrid memulangkan James.

Ancelotti menilai playmaker asal Kolombia ini masih memiliki kemampuan yang dibutuhkan untuk bermain di Madrid. Sehingga ia ingin memulangkannya ke Bernabeu.

Selain dikabarkan akan Kembali ke Real Madrid, Rodriguez juga dikabarkan diminati oleh dua klub Serie A, Napoli & AC Milan.

AC Milan sedang sibuk berburu pengganti Hakan Calhanoglu yang membelot ke Inter Milan. Rossoneri disebut-sebut tertarik memboyong gelandang Everton, James Rodriguez.

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x