Bursa Transfer Pemain 2021: Dari Gianluigi Buffon Kembali ke Parma Hingga Kabar Terbaru Memphis Depay

- 15 Juni 2021, 09:38 WIB
Memphis Depay berseragam Timnas Belanda .
Memphis Depay berseragam Timnas Belanda . /- Foto : Twitter @BarcaUniversal/

PORTAL JOGJA – Ditengah padatnya jadwal pertandingan Euro 2020, pakar transfer pemain Eropa yaitu Fabrizio Romano memberikan update terbaru terkait transfer pemain di musim panas ini. Berikut rangkuman update terbaru transfer pemain selengkapnya dibawah ini.

1, Buffon Kembali ke Klub Lamanya

Beberapa waktu lalu, Buffon mengumumkan terkait masa depannya. Ia memutuskan untuk tidak melanjutkan kontraknya di Juventus.

Buffon masih diyakini bahwa belum ada keinginan untuk pensiun walau umurnya sudah memasuki masa pensiun. Ia rela turun ke kasta Serie B demi memperkuat Parma. Kabarnya, Buffon meneken kontrak 2 tahun hingga tahun 2023.

Baca Juga: Prediksi Euro 2020: Laga Pembuka Grup F Prancis vs Jerman 16 Juni 2021

2. Tom Heaton Resmi Bergabung di Manchester United

Tom Heaton resmi bergabung kembali ke Manchester United setelah berpisah sejak tahun 2010. Tom Heaton bergabung ke Manchester United dengan status bebas transfer dari Aston Villa.

Heaton di musim depan akan menjadi pelapis David de Gea dan Dean Henderson. Heaton menjadi rekrutan pertama Manchester United di bursa transfer saat ini.

Dilansir dari akun Twitter Fabrizio Romano, pekan ini Heaton akan melakukan cek kesehatan dan akan diresmikan di bulan Juli mendatang.

Tom Heaton meneken kontrak bersama Manchester United selama 2 tahun hingga tahun 2023 dengan opsi tambahan kontrak semusim.

Halaman:

Editor: Siti Baruni

Sumber: Twitter Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah