Barcelona Mulai Incar Cristiano Ronaldo di Bursa Transfer

- 22 Juni 2021, 17:14 WIB
Cristiano Ronaldo masuk radar Barcelona
Cristiano Ronaldo masuk radar Barcelona /Bagus Kurniawan/Instagram/@cristiano

PORTAL JOGJA - Kabar panas dari bursa transfer. Barcelona mulai disebut-sebut masuk dalam perburuan Cristiano Ronaldo. Presiden Barcelona, Joan Laporta, dikabarkan punya impian sensasional menduetkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di Camp Nou.

Kontrak Ronaldo di Juventus hanya tersisa satu tahun lagi. Pemain asal Portugal itu santer dikabarkan akan pergi pada musim panas ini.

Menurut laporan di Spanyol, yang dikutip Mirror, Presiden Barcelona Joan Laporta sedang merumuskan rencana berani untuk menyatukan Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi di Camp Nou.

Presiden Barcelona, Joan Laporta, disebut sudah menghubungi Cristiano Ronaldo agar mau pindah ke Camp Nou, tetapi ayah empat orang anak itu sendiri masih belum mau memikirkan soal bursa transfer dan masa depannya di Juventus dan masih fokus bersama Portugal di Euro 2020.

Baca Juga: UEFA Ingatkan Tim Tentang Kontrak Sponsor Euro 2020 Pasca Kasus Cristiano Ronaldo dan Coca Cola

Demi mewujudkan rencana besarnya itu, Laporta siap melepas tiga pemain bintangnya ke Juventus untuk ditukar dengan Cristiano Ronaldo.

Dari Laporta, dia juga sudah memiliki hitung-hitungan. Andai Ronaldo datang, maka ada tiga pemain yang akan langsung dilepas, yakni Antoine Griezmann, Philippe Coutinho, dan Sergi Roberto. Melepas tiga pemain tersebut tujuannya yaitu dengan maksud untuk mengurangi beban gaji tim.

Prospek menduetkan dua superstar dunia, Ronaldo dan Messi, di tim yang sama bagaikan opsi mustahil bagi penggemar sepak bola selama dekade terakhir.

Namun, ketika duo legendaris itu memasuki tahun-tahun senja karier, menjadi lebih mungkin bagi mereka membuat kesepakatan jangka pendek dengan penawar tertinggi, atau klub yang menawarkan visi paling menarik.

Kontrak Ronaldo di Juventus hanya tersisa satu tahun lagi. Pemain asal Portugal itu santer dikabarkan akan pergi pada musim panas ini.

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x