Dua Laga Final Siap Sambut Chelsea, Final Piala FA dan Liga Champions

- 6 Mei 2021, 13:13 WIB
Hasil Pertandingan Leg Kedua Liga Champions: Chelsea 2 vs 0 Real Madrid, Kamis, 06 Mei 2021, Dinihari
Hasil Pertandingan Leg Kedua Liga Champions: Chelsea 2 vs 0 Real Madrid, Kamis, 06 Mei 2021, Dinihari /TOBY MELVILLE/REUTERS

PORTAL JOGJA - Thomas Tuchel berhasil membawa Chelsea lolos ke babak final Liga Champions setelah menumbangkan Real Madrid dengan skor 2-0 Kamis 6 Mei 2021 dini hari tadi.

Pelatih asal Jerman ini berhasil membangkitkan kembali mental juara Chelsea yang pernah jaya, seperti saat dilatih oleh Jose Mourinho.

Datang menggantikan Frank Lampard, Thomas Tuchel berhasil mengangkat performa Chelsea dengan hasil 16 kali kemenangan, 2 kekalahan dan 6 sisanya seri.

Baca Juga: Innalillahi Wa Inna Ilaihi Raajiun, Tasya Farasya Unggah Berita Duka, Sebut Dirinya Kini Baik-Baik Saja

Kemenangan Chelsea malam tadi memupus harapan dari pemenang 13 kali Liga Champions, Real Madrid untuk kembali menorehkan rekor.

Melalui hasil tersebut, Chelsea berhasil unggul dengan agregat 3-1, dan berhak melawan rival di Liga Premier Inggris yakni Manchester City di final Liga Champions pada akhir bulan nanti.

Dengan kemenangan ini, tugas berat pun siap menanti Thomas Tuchel dan anak asuhnya.

Baca Juga: Candaan Seputar THR yang Viral Jelang Lebaran Idul Futri

Pasalnya the Blues akan menghadapi dua laga final yakni final Piala FA pada 15 Mei 2021 melawan Leicester City dan final Liga Champions Eropa melawan Manchester City.

Halaman:

Editor: Andreas Desca Budi Gunawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x