Chelsea ke Final Liga Champions, Tekuk Real Madrid 2-0, Bertemu Manchester City

- 6 Mei 2021, 05:23 WIB
Selebrasi Pemain Chelsea di Ruang Ganti Usai Menang atas Real Madrid di Leg 2 Semifinal Liga Champions
Selebrasi Pemain Chelsea di Ruang Ganti Usai Menang atas Real Madrid di Leg 2 Semifinal Liga Champions /Rizqi Arie Harnoko/Instagram.com/@chelseafc

PORTAL JOGJA - Chelsea lolos ke final Luga Champions usai mengalahan Real Madrid dengan skor 2-0 pada semifinal yang digelar di Stamford Bridge, Kamis 6 Mei 2021 dini hari WIB.

Partai final Liga Champions nanti Chelsea akan bertemu Manchester City. Hasil akhir ertandingan Chelsea vs Real Madrid dengan skor 2-0 tnpa balas. Dengan demikian hingga leg kedua ini Chelsea menang agregat 3-1.

Pada laga pertama yang dilangsungkan di Estadio Alfredo Di Stefano pekan lalu, kedua tim bermain imbang 1-1. Pada laga kedua ini Chelsea unggul 2-0 sehingga skor agregat 3-1.

Baca Juga: Maqam Ibrahim, yang Belum Pernah Umrah tau Haji, Kini Bisa Melihat Dengan Jelas

Baca Juga: Hajar Aswad, Baru Suci dari Surga, Masa Kini Bukan 1 Batu Namun Gabungan dari 7 Batu, Ini Ukurannya

Pada laga di menit ke-18, Chelsea sempat memasukkan bola ke gawang lawan, tapi ternyata Timo Werner terkena offside sehingga gol dianulir wasit.

Pada menit ke 28 Chelsea berhasil mencipta gol lewat Werner. Skor 1-0 Chelsea unggul atas Real Madrid hingga babak pertama usai.

Gol kedua Chelsea tercipta menit ke-85, lewat Mason Mount. Hingga pertandingn babak kedua usia, Chelsea tetap unggul atas Real Madrid dan memastikan meaju ke final Liga Champions bertemu dengan Manchester City.

Baca Juga: Tyas Mirasih Pilih Siapa? Ada di Jadwal Acara TV Indosiar Kamis 6 Mei 2021, LIDA, Bismillah Cinta

Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x