Perkiraan Susunan Pemain Chelsea dan Real Madrid di Semifinal Liga Champions Eropa

- 5 Mei 2021, 14:32 WIB
Striker Real Madrid Karim Benzema dikawal pemain Chelsea
Striker Real Madrid Karim Benzema dikawal pemain Chelsea /Twitter.com/@realmadrid/

PORTAL JOGJA - Pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions Eropa diperkirakan akan berlangsung sengit. Kedua tim akan sama-sama menunjukkan permainan terbaiknya untuk dapat melenggang ke babak final menyusul tim asuhan Pep Guardiola yang telah sukses menumbangkan perlawanan PSG.

Chelsea yang akan menjadi tuan rumah pada pertandingan leg kedua seminfinal Liga Champions Eropa pada Kamis 6 Mei 2021 pukul 02.00 WIB ini, tentunya lebih diunggulkan daripada Real Madrid.

Karena unggul gol tandang pada leg pertama yang berakhir imbang 1-1, pada pertandingan malam nanti anak asuhan Thomas Tuchel ini hanya membutuhkan skor imbang 0-0 untuk dapat lolos ke babak final.

Baca Juga: Leg Kedua Semifinal Liga Champions Eropa Zinedine Zidan dan Thomas Tuchel Sama-sama Yakin akan Menang

Namun di sisi lain, ancaman juga datang dari Real Madrid. Pasalnya sang kapten yakni Sergio Ramos kemungkinan sudah dapat kembali merumput pada laga yang akan berlangsung dini hari nanti.

Berikut perkiraan line up atau susunan pemain Chelsea vs Real Madrid pada laga leg kedua semifinal Liga Champions Eropa:

Chelsea diperkirakan akan menurunkan Mendy sebagai penjaga gawang; Christensen, Thiago Silva, Rüdiger, dan Azpilicueta sebagai pemain bertahan; Jorginho, Kanté, Chilwell di lini tengah; dan Pulišić, Werner, dan Mount sebagai penyerang yang akan memberikan ancaman untuk gawang Real Madrid.

Real Madrid juga akan menurunkan squad terbaiknya yakni Courtois sebagai keeper; Valverde, Ramos, Militão, dan Nacho yang akan menjaga lini belakang; Casemiro, Kroos, Modrić yang akan ditugaskan di lini tengah; dan Asensio, Benzema, dan Vinícius yang akan menjadi trio maut di depan gawang Chelsea.

Baca Juga: Liga Champions: Manchester City Lolos ke Final Usai Tekuk PSG 2-0, Dua Gol Diborong Riyad Mahrez.

Halaman:

Editor: Andreas Desca Budi Gunawan

Sumber: UEFA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x