KABAR GEMBIRA! Fomula 1: GP Monaco Digelar Jumlah Penonton Dibatasi 7.500 Orang

- 5 Mei 2021, 03:02 WIB
Max Verstappen mengatakan permukaan trek dengan daya cengkeram rendah di sirkuit Formula 1 Algarve membuat dia sejauh ini tidak dapat menikmati satu putaran pun di akhir pekan Grand Prix Portugal
Max Verstappen mengatakan permukaan trek dengan daya cengkeram rendah di sirkuit Formula 1 Algarve membuat dia sejauh ini tidak dapat menikmati satu putaran pun di akhir pekan Grand Prix Portugal //crash

PORTAL JOGJA - Kabar gembira! Grand Prix Monaco segera digelar. Grand Prik Monaco yakni balapan paling ikonik di kalender Formula 1, akan digelar dengan jumlah penonton terbatas.

Grand Prix Monaco akan dibatasi dengan 7.500 penonton, demikian pemerintah negara kerajaan itu pada Selasa 4 M 2021 yang dikutip dari ANTARA.

Penonton yang datang dari luar Monaco akan diwajibkan menunjukkan hasil tes PCR negatif ketika mereka melintasi perbatasan dan ketika memasuki area sirkuit.

Baca Juga: E-Sport: EVOS Legends Cuti Lebaran Dulu Usai Juarai MPL Season 7

Baca Juga: Gunung Merapi Kembali Luncuran Awan Panas Guguran Malam Ini, Arah Barat Daya

"Menggelarnya dengan partisipasi minimum dari publik dan kondisi kesehatan yang tertinggi adalah penting," kata menteri luar negeri Monako Pierre Dartout.

Setelah dibatalkan pada tahun lalu karena pandemi Covid-19, GP Monaco tahun ini yang akan digelar pada 23 Mei telah menjual sedikitnya 4.000 tiket, menurut Christian Tornatore, commissioner general Automobile Club de Monaco.

Hanya 3.000 penonton yang diizinkan untuk menyaksikan sesi latihan Jumat.

Tidak akan ada pembatasan terkait negara asal para penonton, terlepas dari tes PCR bagi mereka yang datang ke Monaco.

Baca Juga: Diplomat Swiss di Teheran Iran Ditemukan Tewas Terjatuh dari Gedung Tinggi Tempat Tinggalnya

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x