Link Live Streaming MotoGP Doha : Disiarkan di Trans7 Siapa yang Akan Tampil di Podium GP Doha

- 4 April 2021, 19:47 WIB
Starting Grid Rider di MotoGP Doha, Losail International Circuit, Qatar.
Starting Grid Rider di MotoGP Doha, Losail International Circuit, Qatar. /Instagram.com/@motogp/

PORTAL JOGJA - Pendatang baru di kelas premier MotoGP Jorge Martin akan memulai balapan seri keduanya dari posisi terdepan setelah mencatatkan waktu tercepat dalam sesi kualifikasi.

Pembalap Ducati ini meraih pole position pertamanya di ajang MotoGP dengan catatan waktu  1m53,106 detik mengungguli rekan setimnya Johann Zarco.

Hasil tersebut berbanding terbalik dengan juara dunia sembilan kali Valentino Rossi yang menorehkan hasil kualifikasi terburuk sepanjang karirnya di kelas utama MotoGP.

Baca Juga: Hujan Deras Disertai Angin Kencang di Jogja Akibatkan Papan Baliho Rusak dan Pohon-Pohon Rubuh

Baca Juga: Celine Evangelista Rayakan Ultah Bersama Jessica Iskandar, Stefan Willilam Tulis Badai Pasti Berlalu

Pembalap Petronas SRT Yamaha ini akan memulai balapan di sirkuit Losail dari urutan ke-21.

Pemenang GP Qatar pekan lalu, Maverick Vinales akan memulai balapan masih di barisan depan yakni di tempat ketiga di depan pembalap Ducati Jack Miller.

Vinales menjadi satu-satunya pembalap Yamaha yang memulai balapan dari barisan tedepan, sedangkan pembalap Yamaha lain Fabio Quartararo menempati posisi kelima.

Peraih pole position pada GP Qatar Francesco Bagnaia, harus puas menempati posisi keenam. Dilanjutkan pembalap Aprilia Aleix Espargaro di posisi ketujuh, bersama dengan duo pembalap Suzuki  Alex Rins dan Joan Mir di baris ketiga.

Rekan Valentino Rossi di tim Petronas SRT Yamaha Franco Morbidelli menempati posisi 10 di depan Stefan Bradl (Honda) dan Miguel Oliveira (KTM).

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: Autosport.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x