Preview Real Madrid vs Atalanta : Disiarkan di SCTV Berikut Prediksi Susunan Pemain

- 16 Maret 2021, 15:24 WIB
Real Madrid vs Atalanta
Real Madrid vs Atalanta /

PORTAL JOGJA - Real Madrid mengincar tempat di perempat final Liga Champions UEFA ketika menjamu Atalanta pada Rabu 17 Maret 2021 dinihari nanti.

Pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Real Madrid vs Atalanta ini akan dimainkan di Estadio Alfredo Di Stefano, dan akan disiarkan secara langsung di layar SCTV pada pukul 03.00 WIB.

Real Madrid dalam laga sebelumnya menang tipis 1-0 atas Atalanta di leg pertama berkat gol Ferland Mendy.

Baca Juga: Australia Lanjutkan Vaksin Covid-19 AstraZeneca Meski Sejumlah Negara Eropa Lakukan Penangguhan

Baca Juga: Pentingnya IMB Bagi Pemilik Rumah

Baca Juga: Riz Ahmed Aktor Muslim Pertama yang Masuk Nominasi Oscar sebagai Aktor Terbaik

Real Madrid telah delapan kali maju dari sembilan pertandingan terakhir di Liga Champions, ketika mereka memenangkan pertandingan tandang pertama.

Bagi Atalanta, laga ini akan menjadi yang kedua mereka menghadapi tim Spanyol di laga tandang kompetisi Eropa. Dimana pada Liga Champions sebelumnya mereka menghadapi Valencia, dan menang 4-3.

Real Madrid telah memenangkan 11 dari 12 pertandingan terakhir mereka melawan tim dari Italia di Liga Champions dan telah mencetak setidaknya dua gol dalam sepuluh pertandingan.

Pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang menarik karena Atalanta masih berpeluang lolos meski Real Madrid unggul tipis. Dan berikut adalah prediksi susunan pemain kedua tim seperti dilansir dari The Hard Tackle.

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: The Hard Tackle


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x