Liverpool vs Man United, Jurgen Klopp : Saya akan Nantikan Laga ini Bahkan Ketika Tak Jadi Manager

- 16 Januari 2021, 19:02 WIB
Jadwal Lengkap Liga Inggris Pekan Kesembilan Belas 16-19 Januari: Big Match Liverpool vs Man United, Arsenal vs Newcastle United
Jadwal Lengkap Liga Inggris Pekan Kesembilan Belas 16-19 Januari: Big Match Liverpool vs Man United, Arsenal vs Newcastle United /Dok. Media Blitar/Ravisha Indu Fawaiz

 

PORTAL JOGJA - Lanjutan Liga Inggris akan menyuguhkan pertandingan seru akhir pekan ini yang mempertemukan Liverpool vs Manchester United.

Liverpool dan Man United yang merupakan rival abadi ini akan melakoni laga perebutan puncak klasemen pada pekan ke-18, Liga Inggris.

Pertandingan ini akan digelar Minggu 17 Desember 2021 malam, di markas Liverpool.

Sebagaimana diberitakan Pikiran-Rakyat.com pada artikel ''Lepas' Gelar Pelatih, Jurgen Klopp Soal Liverpool vs Manchester United: Saya Pasti Akan Menontonnya,' posisi Man United di puncak klasemen sementara belumlah aman, terlebih Liverpool menguntit di posisi kedua dan hanya berjarak 3 angka saja.

Baca Juga: Mesut Ozil Resmi Hengkang dari Arsenal, Fenerbahce Jadi Pelabuhan Selanjutnya

Mengenai laga Liverpool vs Man United ini, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengaku selalu fokus dalam laga besar ini.

Laga Liverpool vs Man United ini akan menjadi catatan tersendiri bagi Jurgen Klopp lantaran hanya mengalami 2 kekalahan dari 11 pertandingan yang telah dia lewati kala mengarsiteki Liverpool.

Ole Gunnar Solskjaer dengan skuat Man United akan tiba di Anfield pada hari Minggu sebagai pemuncak klasemen Liga Inggris, meskipun sang juara dapat merebut kembali tempat pertama dengan kemenangan.

Sementara itu, ditanya oleh wartawan apakah dia setuju dengan gagasan United menjadi 'underdog' musim ini, Jurgen Klopp menilai bahwa lawannya tersebut bukanlah tim seperti itu.

Halaman:

Editor: Andreas Desca Budi Gunawan

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x