Jadwal Thailand Open Live di TVRI : Empat Wakil Indonesia Akan Berebut Tiket Final

- 16 Januari 2021, 05:54 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan berlaga di partai semi final Yonex Thailand Open 2021 pada Sabtu, 16 Januari 2021
Pasangan ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan berlaga di partai semi final Yonex Thailand Open 2021 pada Sabtu, 16 Januari 2021 /Tangkapan layar Instagram Praveen Jordan @jordan_praveen/

PORTAL JOGJA - Empat wakil pebulutangkis Indonesia akan berjuang meraih tiket ke final Yonex Thailand Open, yang akan memainkan laga semifinal pada Sabtu 16 Januari 2021.

Pasangan ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan melawan wakil Prancis Thom Gicquel/Delphine Delrue, yang akan menjadi laga pembuka sekitar pukul 11.55 WIB.

Ini akan menjadi pertemuan kedua mereka setelah Indonesia Masters 2020. Pada saat itu, Praveen/Jordan yang unggul secara peringkat harus tersingkir di perempat final setelah ditaklukkan oleh Gicquel/Delrue lewat rubber game.

Baca Juga: Jadi Idola Emak-Emak, Arya ‘Aldebaran’ Saloka Merasa Malu. Selalu Berusaha Jaga Hati Agar Tak Sombon

Tepat setelah laga Praveen/Melati akan ada pertarungan antara pasangan muda ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin melawan wakil Malaysia Goh V Shem/Tan Wee Kiong.

Pasangan Malaysia Goh/Tan Wee secara peringkat,lebih diunggulkan karena menempati peringkat ke-14 dunia, sedangkan Leo/Daniel di urutan ke-70.

Namun bukan tak mungkin jika peraih gelar juara dunia junior itu kembali memberikan kejutan pada semifinal nanti setelah mereka berhasil menumbangkan pasangan peringkat ketujuh Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada babak kedua serta wakil Inggris Marcus Ellis/Chris Langridge pada perempat final.

Baca Juga: Anthony Ginting Melaju ke Semifinal Thailand Open, Mainkan Laga Sengit Lawan Pemain Denmark

Setelah itu, ganda putri unggulan kelima Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan ditantang unggulan ketiga asal Korea Selatan Lee So Hee/Shin Seung Chan.

Lee So Hee/Shin Seung Chan lebih unggul secara peringkat. Pasangan tersebut menempati peringkat keempat, sedangkan Greysia/Apriyani berada di posisi kedelapan dunia.

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x