Di Boxing Day Lawan Leicester City, Manchester United Bidik Posisi Dua Klasemen Liga Premier Inggris

- 26 Desember 2020, 17:39 WIB
Prediksi Liga Inggris Leicester City Vs Manchester United Link Live Streaming, Line Up, H2H
Prediksi Liga Inggris Leicester City Vs Manchester United Link Live Streaming, Line Up, H2H /Dok. MediaBlitar.com / Ravisha Indu Fawaiz

PORTAL JOGJA - Manchester United tengah berada dalam tren positif menyusul kemenangan beruntun yang didapatnya dalam beberapa laga terakhir di kompetisi Liga Premier Inggris 2020.

Kemenangan atas tuan rumah Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris malam nanti pukul 19.30 WIB, praktis akan menaikkan posisi Setan Merah ke posisi kedua klasemen sementara.

Ya, MU saat ini berada di posisi ketiga klasemen dengan 26 poin, hanya selisih satu poin tepat di bawah The Foxes yang ada di posisi runner-up (27).

Baca Juga: Total Kasus Covid-19 di Indonesia Lampaui Angka 700 Ribu. Hari Ini Ada 7.259 Kasus Baru

Baca Juga: Pengakuan Susi Pudjiastuti, Angkut Benih Lobster Pakai Pesawat Pribadi Malah Dikira Penyelundupan

Jika menang pada lawatan yang akan berlangsung di Stadion King Power Stadium itu, tak hanya membuat MU naik peringkat, tapi juga memperpanjang rentetan kemenangan tandang mereka jadi 11 laga beruntun yang berlansung sejak musim lalu sekaligus menyamai rekor serupa yang dimiliki Chelsea dan Manchester City.

Namun, Manchester United Ole Gunnar Solskjaer justru ingin anak asuhnya menyudahi tren comeback di laga-laga tandang Liga Inggris dan menegaskan keunggulan sejak awal pertandingan ketimbang harus membalikkan ketertinggalan.

Sebagaimana dikutip dari laman resmi klub, kendati berhasil menyapu bersih kemenangan dalam enam laga tandang musim ini, MU harus melakukannya dengan tertinggal lebih dulu dari tuan rumah.

Baca Juga: Bakal Nikah dengan Vicky Prasetyo, Ternyata Kalina Ocktaranny Siap Dimadu. Ini Komenter Netizen

"Itu bisa menghantui jika Anda terus membiarkan tim lain memiliki keunggulan lebih dulu," kata Solskjaer dilansir PortalJogja dari Antara, Sabtu, 26 Desember 2020.

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x