Omah PSS, Kantor Baru PT Putra Sleman Sembada untuk Loncatan PSS jadi Juara Liga

- 13 Desember 2020, 11:00 WIB
Jajaran direksi PT Putra Sleman Sembada menggunting pita saat peresmian Omah PSS sebagai kantor baru perusahaan pengelola PSS Sleman.
Jajaran direksi PT Putra Sleman Sembada menggunting pita saat peresmian Omah PSS sebagai kantor baru perusahaan pengelola PSS Sleman. /Bagus Kurniawan/Gading Persada/Portaljogja.com

PORTAL JOGJA - Tim sepak bola PSS Sleman melalui perusahaan yang mengelolanya, PT Putra Sleman Sembada memiliki kantor baru di kawasan Tegal Weru, Sariharjo, Ngaglik, Sleman. Boyongan dari kantor sebelumnya di kompleks Stadion Maguwoharjo, Sleman, kantor baru yang diberi nama "Omah PSS" ini resmi dibuka dan diperkenalkan ke publik pada Sabtu malam, 12 Desember 2020, dalam sebuah acara launching sederhana.

Seluruh direksi, manajemen, perwakilan tim dan perwakilan kelompok suporter baik itu Slemania dan BCS (Brigatta Curva Sud) hadir pada peresmian kantor yang diharapkan menjadi tonggak bagi skuad Super Elang Jawa untuk berprestasi.

Baca Juga: Cerita Diaz Handropriyono, Depan Rumah Ada Panser Koleksi Ayahnya Gara-gara Tak Muat

"Salah satunya menjadi juara Liga 1," tegas Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada, Marco Gracia Paolo dalam sambutannya semalam.

Marco Garcia Paulo, menjelaskan ide awal "Omah PSS" dibuat sebagai kantor konsep kreatif ini benar-benar bisa direalisasikan dari kerja keras tim manajemen PSS.
Marco berharap, dari kantor baru sederhana di tengah hamparan sawah luas, PSS mampu mendulang prestasi kedepan.

"Saya sangat berterimakasih untuk semua yang luar biasa merealisasikan Omah PSS. Kami sangat antusias bahwa ini rumah kami, dari sini kami berusaha mengukir sejarah PSS kedepan. Mimpi dimulai dari sini dan tempat ini akan kami ingat, dari tempat ini PSS akan jadi juara," tegas ex CEO Badak Lampung FC itu.

Baca Juga: Telepon Elon Musk, Jokowi Lobi CEO Tesla untuk Bangun Pabrik Mobil Listrik di Indonesia, Hasilnya?

"Omah PSS" sendiri difungsikan sebagai kantor kreatif seluruh pekerja PSS, studio produksi, store resmi dan kafe. Beberapa waktu kedepan, bagian belakang kantor akan diubah menjadi lapangan mini soccer untuk umum.

Kantor baru tersebut mengusung konsep kekinian dengan perpaduan indoor dan outdoor yang diharapkan mendukung kreativitas seluruh pekerja Super Elja.

Hempri Suyatna, Direktur Operasional PSS mengatakan nama "Omah PSS" didapatkan dari diskusi cukup panjang hasil sayembara. Ada beberapa pilihan nama yang muncul dan seluruhnya memiliki latar menarik.

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah