Rayakan Ultah ke-20, Suporter PSS Sleman Slemania Geber Lomba Mural

- 12 Desember 2020, 22:43 WIB
ILUSTRASI supporter bola
ILUSTRASI supporter bola /Tembela Bohle/PEXELS

PORTAL JOGJA - Kelompok suporter tertua PSS Sleman, Slemania, tengah berulang tahun ke-20. Untuk merayakannya, lomba mural pun digelar dengan mengambil tema Bangkit Melawan Pandemi Bersama Slemania.

"Dengan rasa bangga dan gembira, Slemania menggelar ulang tahunnya yang ke-20 dengan lomba mural Bangkit Melawan Pandemi," kata Ketua Umum Slemania Rengga Dian Senjaya dalam siaran persnya yang diterima portaljogja.com, Sabtu, 12 Desember 2020.

Rengga mengungkapkan lomba mural digelar sejak 13 Desember 2020 hingga 17 Desember 2020. Rencananya lomba diikuti 50 kelompok, dengan target utama laskar-laskar yang ada di Slemania dan membuka kesempatan bagi kelompok diluar Slemania untuk turut memeriahkan lomba tersebut. Hasil mural tersebut juga nantinya dinilai oleh 2 orang juri.

Baca Juga: Aktivitas Gunung Merapi Terkini, Suara Guguran Masih Terdengar, Status Siaga Level 3

Baca Juga: Sri Mulyani Diperkirakan Menang Pilkada Klaten, Raup Lebih dari 50 Persen Suara

"Slemania berharap dengan diadakan event ini kami menjadi semakin kompak, mengisi waktu luang anggota Slemania dan peserta lain mengingat PSS Sleman sedang tidak berlaga karena Liga Satu batal digelar akibat Covid-19, dan memasyarakatkan PSS Sleman dan Slemania agar semakin diterima di hati masyarakat," ungkapnya.

Sejatinya, lanjut Rengga, selama pandemi pihaknya juga sempat beberapa kali menghimpun donasi untuk diberikan kepada para tenaga medis yang berada di garda terdepan dalam perang melawan Corona ini.

Mengambil hastag #SlemaniaPeduli, kelompok suporter yang konsisten menempati tribun utara kala mendukung Super Elang Jawa di Stadion Maguwoharmo, ini bergerak dengan menggelar open donasi untuk mengadaan beberapa alat kesehatan untuk menanggulangi Corona.

Baca Juga: Terduga Kasus Bom Bali 1, Zulkarnaen Ditangkap Densus 88 Antiteror di Lampung

Baca Juga: Cerita Mahfud MD, Soal Upaya Bantu Habib Rizieq, Justru Ditolak dan Katakan Pemerintah Dzalim

"Ini sebagai langkah kami untuk mencegah dan melawan virus Corona. Kami pernah siapkan satu nomor rekening bagi semua masyarakat yang akan memberikan bantuan dana," tambah Rengga.

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah